Home SERIES SERIES FEATURES Para Superhero Baru di Gen V, Spinoff The Boys!

Para Superhero Baru di Gen V, Spinoff The Boys!

Pada 29 September 2023, sebuah series yang menjadi spinoff The Boys berjudul Gen V dipastikan akan rilis. Series tersebut akan ditayangkan di layanan streaming Prime Video. Buat kalian yang belum tahu, Gen V menceritakan para superhero muda yang harus melewati masa pelatihan yang intens. Mereka bersaing untuk bisa meraih peringkat teratas di sekolah dan tentu saja untuk bergabung dengan The Seven. Namun seiring berjalannya waktu, para superhero tersebut menyadari bahwa ada rahasia gelap yang terjadi di sekitar mereka. Nah dalam series ini, kita akan dikenalkan dengan deretan superhero baru. Lantas siapa saja superhero tersebut?

1 1. Marie Moreau

Marie Moreau adalah protagonis utama di series Gen V. Meski melakukan debut dalam series ini, tetapi sebenarnya nama Marie Moreau telah dikenalkan dalam The Boys Season 3. Profil singkatnya telah ditampilkan dalam sebuah database yang terlihat ketika Starlight dan Hughie tengah berada di Red River Institute. Besar kemungkinan bahwa Moreau dipindahkan dari Universitas Godolkin ke Red River Institute nantinya. Nah berbicara tentang kemampuan, Moreau memiliki kemampuan pengendali darah.

Seperti yang terlihat dalam trailer, Moreau bisa mengendalikan darah seperti layaknya mengendalikan air. Dia bisa mengendalikan darah yang dia kumpulkan untuk menyerang seseorang atau berlindung. Namun yang harus dicatat bahwa darah yang digunakan adalah darahnya sendiri bukan orang lain. Tetapi bisa jadi jika terus berlatih, dia bisa mengendalikan darah orang lain. Mengingat usianya masih 18 tahun saat ini, tentunya masih ada potensi yang lebih luas tentang karakternya.

2 2. Emma Meyer

Emma Meyer menggunakan nama pahlawan super Little Cricket ketika beraksi. Dia menjadi salah satu pahlawan super yang paling penting dalam series Gen V mendatang. Meskipun Meyer seringkali diliputi rasa insecure dan naif, tetapi karakternya mulai berkembang setelah bertemu dengan Marie Moreau, yang menjadi teman sekamarnya. Dalam trailer, kita bisa melihat kemampuan utama Emma Meyer, yaitu menyusutkan tubuhnya hingga seukuran semut.

Meski ukurannya kecil, tetapi jangan anggap remeh kemampuan ini, karena dia bisa menggunakannya dalam misi infiltrasi, ataupun menyerang musuh. Yap, Meyer bisa masuk ke dalam tubuh manusia dan menghancurkan organ mereka dari dalam, seperti yang diperlihatkan dalam trailer, di mana dia masuk ke dalam kepala seseorang, menghancurkannya dari dalam.

3 3. Andre Anderson

Diperankan aktor Chance Perdomo, Andre Anderson adalah mahasiswa junior di Universitas Godolkin. Berbicara tentang kekuatan super, Anderson memiliki kekuatan magnetis, seperti kemampuan untuk memanipulasi logam. Menariknya, dia juga sahabat Golden Boy, dan anak dari pahlawan super terkenal bernama Polarity. Karena itulah Anderson dan Polarity memiliki kemampuan yang sama.

Andre memiliki tugas besar, di mana dia harus mengambil alih nama besar Polarity, setelah sang ayah pensiun sebagai pahlawan super. Oleh karena itulah dia sangat menginginkan bergabung dengan The Seven. Dan ketika Anderson menyadari ada sesuatu yang sedang terjadi, dia mengambil tindakan sendiri untuk mencoba mencari tahu misterinya.

4 4. Jordan Li

Jordan Li memiliki kemampuan yang paling menarik dalam daftar ini. Terungkap bahwa Jordan Li mampu mengganti gender antara pria dan wanita. Tetapi itu bukan kemampuan utamanya, karena setiap gender akan memiliki kekuatan uniknya masing-masing. Gender prianya memungkinkan Jordan Li menjadi tidak bisa dihancurkan, sementara gender wanitanya memungkinkan untuk tetap gesit dan mampu mengeluarkan ledakan energi dari tangannya.

Nah karena memiliki dua gender berbeda, maka karakter Jordan Li juga diperankan oleh dua pemeran berbeda pula. Ketika menjadi wanita, Jordan Li diperankan oleh London Thor, dan saat menjadi pria, Jordan Li diperankan Derek Luh.

5 5. Luke Riordan

Di antara karakter lainnya dalam daftar ini, Luke Riordan alias Goldey Boy memang memiliki peluang terbesar untuk bergabung dengan The Seven. Pasalnya, dia memiliki popularitas yang tinggi. Sesuai dengan namanya, Golden Boy memiliki kemampuan untuk mengeluarkan cahaya berwarna emas yang terpancar dari tubuhnya. Tentu saja itu bukan cahaya biasa, karena bersifat merusak.

Kita pun bisa melihat saat Golden Boy mengeluarkan cahaya tersebut dari matanya, mirip seperti yang dilakukan oleh Superman dengan heat vision. Dalam Youtube resmi The Boys, terungkap bahwa Golden Boy adalah superhero yang paling dicari oleh Vought International dalam series Gen V mendatang.

6 6. Cate Dunlap

Seperti kebanyakan karakter lainnya dalam daftar ini, Cate Dunlap adalah seorang junior di Universitas Godolkin. Dia memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya untuk memerintah orang untuk melakukan apa pun, ketika menyentuhnya. Mungkin kekuatan Dunlap mirip seperti hipnotis atau variasi dari kekuatan telepati yang disebabkan oleh Compound V.

Dalam series Gen V, Dunlap adalah pacar Golden Boy. Dia juga digambarkan sebagai sosok yang selalu percaya diri dan karismatik. Dengan kekuatan tersebut, Cante Dunlap juga bisa dikatakan sebagai superhero terkuat di Gen V. Dan yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah Golden Boy berada di bawah kendali Dunlap?

Itulah dia Geeks beberapa superhero baru yang diperlihatkan dalam Gen V. Tentunya masih akan adalagi superhero yang akan muncul nanti, series ini berfokus kepada superhero. Tetapi hanya 6 superhero inilah yang baru diketahui akan muncul dan telah memamerkan kekuatannya dalam trailer.

Exit mobile version