Home MOVIE MOVIE NEWS Spider-Man 4 Versi Tobey Maguire Akan Dibuat!

Spider-Man 4 Versi Tobey Maguire Akan Dibuat!

Pada akhir tahun 2021 lalu, aktor Tobey Maguire dan pemeran live action Spider-Man lainnya telah berhasil mengejutkan banyak penggemer dengan penampilan kolaborasinya di film Marvel Cinematic Universe’ Spider-Man: No Way Home. Sejak saat itulah mulai banyak penggemar yang kembali penasaran dengan nasib waralaba film Spider-Man yang dibintangi oleh Maguire sendiri. Sekarang menurut salah satu aktor veterannya, ternyata diam-diam film Spider-Man 4 versi Tobey Maguire tengah diupayakan untuk dibuat.

Pada tahun 2022 lalu sutradara Sam Raimi yang menggarap trilogi Spider-Man Maguire memang pernah mengatakan bahwa dia sangat terbuka dengan ide film keempatnya. Kabar gembira tersebut dia ungkapkan saat melakukan promosi film MCU-nya yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di mana menurutnya konsep multiverse Marvel telah membuka jalan yang sangat lebar untuk kembalinya Tobey Maguire di proyek film Spider-Man 4 yang sempat dibatalkan Sony Pictures pada tahun 2010 silam.

Spider-Man 4 Tobey Maguire

Baru-baru ini dalam sesi wawancaranya dengan ComicBook.com, Thomas Haden Church yang dikenal sebagai pemeran villain Sandman, mengungkapkan bahwa dia memang mendengar film Spider-Man 4 versi Tobey Maguire akan segera dibuat. Jika semuanya benar-benar terwujud, dia mengaku sangat ingin mengulang perannya walaupun hanya sekadar cameo. Sebagai pengingat Haden Church sendiri pertama kali tampil sebagai Sandman di film Spider-Man 3 (2007) dan sempat kembali di No Way Home juga.

Sebagai pemegang hak siar karakter Spider-Man, sampai saat ini Sony sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait rumor film Spider-Man 4 dari sutradara Sam Raimi. Walaupun begitu melihat banyaknya penggemar yang sangat antusias dengan kelanjutkan kisah Spider-Man Maguire, bukan tidak mungkin Sony dengan jagat sinema Sony’s Spider-Man Universe-nya akan mampu mewujudkan harapan tersebut.

Di sisi lain meskipun multiverse Marvel memungkinkan proyeknya untuk terwujud, tetapi tidak sedikit juga yang merasa bahwa film Spider-Man 4 dengan Tobey Maguire sebagai bintangnya sangatlah berisiko. Kalaupun benar filmnya akan dibuat, semua pihak harus benar-benar bisa memastikan bahwa proyek yang sudah lama terkubur ini bisa diwujudkan dengan cara dan hasil terbaik. Bagaimana menurut kalian, Geeks?

Exit mobile version