Sukses dengan series The Boys, tahun ini saluran streaming Prime Video dipastikan akan segera merilis series spin-off menariknya yang berjudul Gen V. Diadaptasi dari komik The Boys arc ‘We Gotta Go Now’ karya Garth Ennis dan Darick Robertson, series mendatang ini akan berfokus kepada para calon superhero remaja dari Godolkin University School of Crimefighting. Menjelang perilisan seriesnya, Prime Video baru saja membagikan trailer Gen V yang berdarah-darah dan sarat dengan kebrutalan, sama seperti pendahulunya.

Mengusung tema superhero remaja yang mencoba beradaptasi dengan kekuatan supernya, series Gen V akan dimeriahkan oleh deretan aktor muda berbakat. Termasuk Jaz Sinclair sebagai pengendali darah Marie Moreau, Chance Perdomo sebagai pengendali logam Andre Anderson, Lizze Broadway sebagai Emma Shaw yang bisa mengecil, Derek Luh/London Thor sebagai gender-shifter bernama Jordan, dan Patrick Schwarzenegger sebagai pengendali api sekaligus mahasiswa populer Godolkin University’ Jason alias Golden Boy.

Trailer Gen V

Melalui trailer baru Gen V ini kita bisa tahu bahwa karakter utama di series spin-off The Boys ini adalah Marie Moreau. Di mana sang pengendali darah ini diperlihatkan mulai menyelami kehidupan sensasional bersama teman-temannya sebagai mahasiswa baru di Godolkin University. Sambil menyembunyikan masa lalunya yang tragis, tampaknya Moreau juga mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang salah di tempatnya menuntut ilmu. “Ada banyak bahaya dan orang jahat di sekolah itu,” ungkap seseorang di trailernya.

Nuansa yang berusaha ditampilkan di trailer ini cukup selaras dengan sinopsis resmi series Gen V. Di mana para mahasiswa Godolkin akan “menguji batas fisik dan moral mereka, sambil bersaing untuk mendapatkan peringkat teratas di sekolah impian. Mereka langsung menyadari bahwa ambisi selalu dimulai dengan pengorbanan, serta perbedaan antara benar dan salah tidak seperti yang pernah mereka yakini sebelumnya. Ketika rahasia gelap terungkap, merkea harus paham akan jadi pahlawan seperti apa ke depannya.”

Secara keseluruhan trailer baru Gen V menunjukkan kehidupan para mahasiswa Godolkin University yang dibalut dengan komedi dan juga aksi yang berdarah-darah. Keseruan dan kebrutalan tersebut akan bisa kita saksikan saat tiga episode perdana Gen V tayang tanggal 29 September nanti, di susul dengan lima episode berikutnya yang tayang setiap minggu hanya di saluran streaming Amazon Prime Video.

Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.