Home SERIES SERIES FEATURES 10 Adegan The Idol Terburuk!

10 Adegan The Idol Terburuk!

The Idol akhirnya harus berhenti tayang setelah lima episode, namun ada beberapa adegan terburuk yang muncul selama lima episode tersebut. Sedari awal, series The Idol yang tayang di platform streaming HBO memang sudah menuai kontroversi di berbagai kalangan. Banyak elemen dalam seriesnya yang menuai protes dari orang-orang, misalnya banyaknya adegan dewasa.

Series ini juga dianggap mempromosikan kehidupan malam yang bebas dan penuh dengan obat-obatan terlarang. Ceritanya sendiri berfokus pada Jocelyn, yang berusaha untuk bertarung menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya. Seriesnya sendiri dijadwalkan tayang selama enam episode, namun akhirnya dibatalkan setelah tayang lima episode. Ada beberapa adegan terburuk yang di series The Idol. Apa saja?

1 Menyiksa Orang Dengan Kalung Listrik

Salah satu adegan disturbing dan terburuk dan dalam series The Idol adalah ketika Tedros marah besar terhadap sosok karakter bernama Xander. Tedros marah karena Xander mengkhianati Jocelyn. Namun, Xander menjelaskan bahwa Jocelyn sendiri yang memaksa untuk tidak menceritakan siapa pun tentang ibunya yang sering menyiksa dia.

Ibu Jocelyn juga yang memaksa Xander agar dia mendantangani kontrak yang menyatakan bahwa dia tidak boleh lagi bernyanyi. Tetapi, Jocelyn menyangka hal tersebut. Tedros pun kemudian memakaikan kalung listrik ke leher Xander dan kemudian menyiksanya. Padahal, tidak ada konteks apa pun adegan tersebut dengan ceritanya.

2 Tedros mencium Leia

Leia merupakan asisten sekaligus juga teman baik dari Jocelyn. Wajar jika kemudian Leia tahu tentang Tedros dan khawatir akan sosok sahabatnya. Di sepanjang ceritanya, Tedros sering menganggap rendah Leia dan memperlakukannya dengan kurang baik. Dalam satu adegan, Tedros masuk ke rumah dan langsung mencium Leia. Hal itu membuatnya tidak nyaman. Dan lagi-lagi adegan ini tidak ada kaitannya dengan plot seriesnya.

3 Tersebarnya Foto Jocelyn

Salah satu elemen cerita yang muncul dalam cerita The Idol adalah skandal yang biasa muncul di industri Hollywood, yaitu tersebarnya foto tidak senonoh dari Jocelyn di internet. Timnya berusaha untuk menutupi hal tersebut, namun hal tersebut nyatanya sia-sia. Ironisnya, jika dalam kejadian nyata para pelaku tersebut harus menghadapi rasa malu dan juga cacian dari orang-orang membuat mereka trauma, Jocelyn justru bangga dan ingin menjadikan foto tersebut jadi cover albumnya.

4 Adegan Latihan Berjoget

Sejak awal episodenya, The Idol sudah menghadirkan adegan terburuk di mana diperlihatkan Jocelyn sedang berlatih untuk music video yang akan dia  lakukan. Jocelyn nampak menggunakan pakaian terbuka, yang mana ketika dia bergerak dan berjoget di momen latihan itu pakaian tersebut akan langsung terbuka dari tubuhnya. Adegan ini banyak mengundang perbincangan orang-orang dan bahkan sebagian artis mengolok-olok adegan tersebut.

5 Jocelyn Berjoget Untuk Andrew

Masih tentang bagaimana Jocelyn berjoget menggunakan pakaian yang minim, di episode kelima nampak bagaimana sang protagonis utama amenyanyikan salah satu lagu terbarunya untuk Andrew, perwakilan dari Live Nation. Dalam adegan tersebut Jocelyn nampak menggunakan pakaian yang mengundang, yaitu mini dress.

Bahkan, para penonton bisa melihat pakaian dalam dari Jocelyn ketika dia berjoget di hadapan Andrew. Andrew sendiri nampak menikmati setiap momen tersebut. Sebagian pihak mengatakan adegan ini tidak nyaman, karena Andrew usianya jauh lebih tua dari Jocelyn dan dia menikmati apa yang Jocelyn perlihatkan.

6 Adegan Pemotretaan

Series The Idol dibuka dengan Jocelyn melakukan sebuah sesi pemotretan untuk cover album terbarunya. Joceyln nampak duduk di atas sebuah meja mengenakan jubah berwarna merah serta menenakan gelang rumah sakit. Yang kemudian jadi permasalahan dan perdebatan sengit dari adegan ini adalah bagaimana Jocelyn dan seriesnya salah kaprah dalam “menyinggung” pihak yang mengambil keuntungan dari kesehatan mental.

Adegan tersebut dianggap mengejek para selebritis yang memang benar-benar mengidap penyakit mental atau mengalami gangguan kesehatan mental. Namun, yang menarik adalah ada juga pihak yang mendukung dan tidak keberatan dengan apa yang diperlihatkan dalam adegan ini yang berkaitan gelang rumah sakit tersebut.

7 Plot Twist Yang Tidak Masuk Akal

Sama sekali tidak ada yang bisa menduga seperti apa akhir cerita dari series The Idol. Hal ini karena memang alur cerita akhir seriesnya tidak masuk akal. Di akhir cerita, Tedros menemukan fakta bahwa semua hal yang Jocelyn ungkapkan ternyata bohong. Jocelyn ternyata adalah pembual dengan mengarang cerita jika ibunya sering menyiksa dia.

Tetapi, Tedros kemudian menemukan alat yang Jocelyn katakan sering digunakan sang ibu untuk menyiksa. Ternyata, alat tersebut masih baru. Mengapa kemudian seriesnya menghadirkan cerita di mana penyiksaan masa kecil adalah sebuah bualan belaka, cerita karangan Jocelyn, dianggap tidak masuk akal.

8 Adegan Dewasa Tedros dan Jocelyn

Salah satu adegan yang viral di jagat media sosial terkait salah satu adegan terburuk dari The Idol adalah adegan dewasa Tedros dan Jocelyn. Bahkan, adegan ini terjadi di awal episode. Adegan dewasa ini terjadi di studio rumah milik Tedros, ketika mereka hendak melakukan mixing lagu terbaru Jocelyn. Sebagian besar komentar yang muncul menganggap adegan tersebut kurang nyaman untuk ditonton. Dan adegan ini justru menjadi bahan lelucon di internet.

9 Komentar Jocelyn Tentang Tedros

The Idols memang banyak menghadirkan adegan aneh, adegan seksi, dan sebagainya. Namun, salah satu adegan terburuk The Idol adalah ketika Jocelyn berkomentar bahwa dia suka dengan sikap Tedros yang sering “menyiksa” sosoknya. Adegan ini terjadi ketika Leia berbincang dengan Jocelyn dan mengeksresikan pendapatnya tentang Tedros.

Menurut Leia, Tedros adalah sosok “tukang ruda paksa.” Ketika kemudian banyak orang menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang serius, Jocelyn justru menertawakan pendapat Leia. Dan yang mengerikannya adalah Jocelyn justru mengatakan bahwa dia suka dengan sikap Tedros seperti itu. Bagaimana seorang wanita senang dengan sikap seorang predator dianggap sebagai sesuatu yang gila yang pernah muncul di TV.

10 Tuduhan Ruda Paksa

Adegan yang dianggap terburuk dari seluruh episode The Idol adalah tuduhan Ruda paksa yang tanpa dasar. Di episode terakhir seriesnya, salah satu pengikut dari sekte sesat Tedros menuduh mantan kekasih dari Jocelyn adalah pelaku ruda paksa. Namun, kemudian terungkap jika tuduhan tersebut sengaja dibuat-buat.

Tedros marah kepada mantan kekasih Jocelyn tersebut, karena sudah tidur bersama Jocelyn. Adegan ini dianggap seolah mempertegas stereorip tentang wanita yang sering menuduh pria sebagai pelaku ruda paksa demi popularitas dan uang.

The Idol menjadi perbincangan banyak pihak karena hal-hal yang tidak masuk akal, banyak adegan dewasa, serta hal negatif lainnya. Bahkan, hampir tidak ada sisi positf yang muncul dalam series ini. Dan melihat adegan terburuk di atas wajar jika The Idol kemudian banjir hujatan dan akhirnya dibatalkan sebelum seluruh episodenya tayang.

Exit mobile version