Home MOVIE MOVIE NEWS Sutradara Beri Gambaran Film Hot Wheels!

Sutradara Beri Gambaran Film Hot Wheels!

Dari penggemar mainan muda sampai yang tua, pasti tahu apa itu Hot Wheels. Pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan mainan Mattel pada tahun 1968, Hot Wheels merupakan mainan miniatur mobil yang terbentang dari mobil asli sampai fantasi. Sekarang saking populernya mainan unik ini, Hot Wheels dipastikan akan diadaptasi juga ke dalam bentuk film live action. Di mana J.J. Abrams yang bertindak sebagai produsernya baru saja memberikan gambaran akan seperti apa waralaba film Hot Wheels ke depannya.

Pada tahun 2022 lalu, studio film J.J. Abrams yang bernama Bad Robot Productions memang telah diumumkan akan memproduksi film live action Hot Wheels. Di mana Abrams yang terkenal sebagai sutradara Star Trek dan trilogi sekuel Star Wars akan bertindak langsung sebagai produsernya. Kemudian setelah sempat tidak terdengar kabar selama hampir setahun, pada bulan Januari lalu akhirnya kembali diumumkan bahwa naskah filmnya akan ditulis oleh Dalton Leeb dan Nicholas Jacobson-Larson. Namun untuk sekarang masih belum diketahui akan seperti apa plot filmnya nanti.

Film Hot Wheels

Meskipun sekarang kursi sutradaranya masih kosong, tetapi untuk meningkatkan antusiasme penggemar terhadap filmnya, Abrams mencoba menjelaskan visi dari waralaba Hot Wheels mendatang. Dilansir dari The New Yorker, J.J. Abrams menggambarkan Hot Wheels sebagai film yang berani sesuai dengan judulnya. “Untuk waktu yang sangat lama, kami telah berbicara dengan Mattel tentang Hot Wheels. Sampai akhirnya kita menemukan sesuatu yang terasa emosional, membumi, dan berani,” ungkapnya.

Apa yang baru saja disampaikan oleh Abrams ini sepertinya muncul setelah studionya mulai bekerja sama dengan Dalton Leeb dan Nicholas Jacobson-Larson untuk menulis naskahnya. Jika mengacu pada serial animasi How Wheels yang cukup populer pada tahun 2000-an, mungkin saja filmnya ini akan sama-sama mengangkat tema tentang balapan mobil yang dikendarai oleh manusia biasa. Jadi walaupun Hot Wheels dikenal sebagai mainan, bukan tidak mungkin filmnya nanti akan menghadirkan cerita emosional dari para karakter manusia, tetapi dengan mobil serta lintasan yang membumi seperti mainannya.

Untuk sekarang masih banyak sekali misteri yang menyelimuti film Hot Wheels dari J.J. Abrams dan studio Bad Robot Productions-nya. Namun dengan proses pengembangan yang cukup signifikan akhir-akhir ini sepertinya proyek Hot Wheels mulai bergerak maju bersama para penulis barunya. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya tentang live action Hot Wheels ini ya, Geeks.

Exit mobile version