Home MOVIE MOVIE NEWS Hideo Kojima Konfirmasi Film Death Stranding!

Hideo Kojima Konfirmasi Film Death Stranding!

Rilis perdana tahun 2019, Death Stranding adalah game aksi besutan Kojima Productions yang lahir dari buah pemikiran genius pencipta Hideo Kojima. Kesuksesan dari gamenya sendiri pada akhirnya mengantarkan gamenya untuk diadaptasi menjadi sebuah film live action, seperti yang pernah disampaikan langsung oleh Kojima pada Desember tahun lalu. Sekarang Hideo Kojima kembali mengonfirmasi keterlibatannya di proyek film Death Stranding mendatang, tetapi bukan sebagai sutradaranya.

Plot game Death Stranding sendiri pada dasarnya bercerita tentang petualangan pasca apokaliptik karakter Sam Porter Bridges yang diperankan oleh aktor Norman Reedus. Di mana dia bertugas sebagai kurir yang harus mengantarkan barang-barang ke koloni yang terisolasi dan menghubungkannya kembali dengan jaringan komunikasi nirkabel. Meskipun plotnya terdengar sederhana, tentunya peran Hideo Kojima akan sangat dibutuhkan untuk mengadaptasi game Death Stranding menjadi sebuah film. Karena sejatinya ada banyak elemen yang membuat semuanya terasa rumit, seperti ciri khas game Kojima lainnya.

Film Death Stranding hideo kojima

Baru-baru ini melalui akun Twitter pribadinya, Hideo Kojima akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar terkait sejauh mana keterlibatannya dalam film Death Stranding nanti. Menurut pencipta game Metal Gear Solid ini dia memang mengawasi langsung proyek filmnya sebagai produser, tetapi bukan sebagai sutradara. “Saya sangat terlibat dalam produksi, pengawasan, plotting naskah, tampilan, desain, dan konten dari film adaptasi Death Stranding. Hanya saja saya tidak bertugas sebagai sutradaranya,” ungkapnya.

Mengingat kecintaan Kojima terhadap sinema, sebenarnya sulit untuk membayangkan alasan mengapa film Death Stranding tidak melibatkannya sebagai sutradara. Alasan paling masih akal adalah mungkin karena proyeknya ini adalah sebuah film besar dan bukan game, sehingga Kojima akhirnya memercayakan semuanya kepada para ahli di bidangnya. Seharusnya hal ini tidak akan menjadi masalah selama Kojima masih terlibat langsung sebagai pengawas utama yang memastikan semuanya berjalan seperti materi asli dan penggambarannya.

Untuk sekarang masih belum diketahui siapa sutradara yang akan mendapatkan kesempatan untuk menggarap filmnya. Bukan tidak mungkin Hideo Kojima sendiri yang akan menentukan siapa sutradara dari film Death Stranding nanti. Mengingat sekarang filmnya masih dalam tahap penggembangan dan belum punya jadwal rilis, begitu juga dengan jajaran pemerannya yang masih dirahasiakan, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Exit mobile version