Berikut adalah link nonton dan sinopsis dari series Korea terbaru Bloodhounds yang penuh aksi dan serta adegan seru. Korea Selatan memang tidak pernah berhenti untuk menghadirkan berbagai series terbaru yang bisa menghibur semua kalangan. Meskipun mayoritas series bergenre romantis, namun tidak jarang juga ada series yang menghadirkan genre berbeda seperti laga.

Series bergenre romansa dan drama memang memiliki pangsa pasar yang besar. Namun, series dengan genre laga pun tidak kalah menarik. Salah satunya adalah series terbaru yaitu Bloodhounds. Buat Geeks penggemar laga sekaligus juga series Korea, Bloodhounds bisa jadi pilihan yang menarik dan tepat. Series Bloodhounds pun tidak kalah epik dengan berbagai series laga dan penuh aksi lainnya.

SINOPSIS BLOODHOUNDS

Bloodhounds atau Hunting Dogs adalah sebuah series Korea yang menghadirkan genre drama dan laga. Seriesnya berfokus pada seorang pria bernama Kim Gun-Woo. Kim adalah seorang petinju yang sangat handal di mana prestasinya pun sangat mentereng. Karirnya di dunia tinju benar-benar sangat menjanjikan. Dia juga merupakan mantan anggota tentara Korea Selatan.

Sayangnya, prestasi yang Kim dapatkan di dunia ring tinju tidak sejalan dengan kehidupan pribadinya. Kim memiliki permasalahan berat dalam hidupnya di mana sang ibu harus terlilit hutan kepada seorang rentenir jahat bernama Kim Myeong-Gil. Myeong-Gil sendiri adalah sosok karakter yang menganggap dirinya berada di atas hukum. Dia juga menganggap dirinya berkuasa berkat pengaruh yang besar dan juga uang yang dia miliki dari perusahaan finansial miliknya.

Mengetahui sang ibu terlilit dalam masalah besar, akhirnya Gun-Woo memutuskan untuk mundur sebagai petinju dan mulai fokus untuk mencari uang demi membayar hutang sang ibu. Gun-Woo pun kemudian bekerja untuk President Choi Tae-Ho. Tae-Ho sendiri dahulunya adalah seorang sosok yang sangat populer terutama di dunia bisnis finansial simpan pinjam. Namun, tiba-tiba dia menghilang dari permukaan.

link nonton bloodhoundsSuatu hari, Tae-Ho kembali muncul dan mulai memberikan pinjaman uang kepada siapa pun yang sedang mengalami masalah hutang. Yang menarik, Tae-Ho memberikan pinjaman uang tersebut tanpa bunga. Tae-Ho sendiri kemudian menerima Gun-Woo untuk bekerja. Namun, ternyata temannya yang sesama petinju dan juga rekannya di militer, Hong Woo-Jin ternyata bekerja juga bagi sosok Choi Tae-Ho.

Gun-Woo dan temannya, Woo-Jin, kemudian berusaha mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada masa lalu terutama kepada sang bos, Tae-Ho. Apa yang membuat dia menghilang dan kemudian muncul kembali. Dalam ceritanya juga kedua karakter tersebut harus berhadapan dengan berbagai “kekuatan” besar yang membuat alur cerita Bloodhounds semakin seru dan menarik.

FAKTA MENARIK BLOODHOUNDS

Ada beberapa fakta menarik dari series Bloodhounds. Pertama, series Bloodhounds sendiri sebenarnya merupakan adaptasi live-action dari sebuah cerita webcomic berjudul ‘Sanyanggaedeul.‘ Webcomic ini merupakan karya Jung Chan yang rilis pada Mei 2019 sampai Desember 2020. Fakta kedua adalah sang bintang utama Woo Dong-Hwan, yang berperan sebagai Kim Gun-Woo, baru saja menyelesaikan wajib militer.

link nonton bloodhounds

Menurut informasinya, Woo Dong-Hwan terdaftar di militer Korea selatan pada Juli 2020 dan kemudian dia menyelesaikan tugasnya pada Januari 2022 kemarin. Bloodhounds sendiri merupakan proyek akting pertamanya setelah dia menyelesaikan proses wajib militer tersebut. Meskipun begitu, Dong-Hwan tetap memperlihatkan kualitas aktingnya secara apik. Dan fakta terakhir adalah film ini juga dibintangi oleh aktor Korea populer, Choi Si-Won.

LINK NONTON BLOODHOUNDS

link nonton bloodhounds

Buat Geeks yang penasaran untuk menyaksikan aksi dari Woo Dong-Hwan dalam series terbaru Bloodhounds bisa kalian tonton secara gratis. Total ada delapan episode dari seriess Bloodhounds yang bisa Geeks tonton. Untuk nonton gratis series Bloodhounds Geeks bisa menyaksikannya di platform streaming Netflix. Namun, Geeks perlu berlangganan terlebih dahulu.

LINK NONTON BLOODHOUNDS

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.