Penggemar Super Mario Bros, ada kabar gembira bagi kalian. Pasalnya, Jérémie Covillault, pengisi suara karakter Bowser dalam The Super Mario Bros Movie (versi Prancis), mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa film tersebut akan dibuatkan triloginya. Meskipun masih belum ada informasi resmi dari pihak studio, tetapi ini menjadi pertanda baik bagi franchisenya. Untuk menambah kegembiraan penggemar, baru-baru ini, Nintendo juga menunjukkan minatnya untuk membuat lebih banyak sekuel dari film animasi The Super Mario Bros.

Mario Bros memang telah menjadi ikon dalam industri hiburan. Karakter-karakter ikonik di dalamnya seperti Mario, Luigi, dan Bowser, telah menjadi favorit penggemar selama bertahun-tahun. Karena itulah The Super Mario Bros yang rilis beberapa waktu lalu sukses besar, meski awalnya memicu kontroversi dengan Chris Pratt yang terpilih sebagai pengisi suara Mario Bros.

Dalam film The Super Mario Bros, Mario dan kawan-kawan harus berusaha menghentikan Bowser yang telah mengutarakan keinginannya untuk menguasai dunia. Kita juga akan disuguhkan dengan berbagai lokasi ikonik dari gamenya, seperti Kerajaan Jamur, dan trek Rainbow Road yang terkenal dalam Mario Kart. Kita pun bisa melihat saat Mario menggunakan berbagai kostum berbeda.

Film tersebut disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic, dengan naskah arahan Matthew Fogel. Filmnya juga diproduseri oleh pendiri sekaligus CEO Illumination yaitu Chris Maledandri dan Shigeru Miyamoto dari Nintendo. Film ini juga dibiayai bersama oleh Universal Pictures dan Nintendo.  Selain membintangi Chris Pratt dan Seth Rogen, film Super Mario Bros juga membintangi pemeran lainnya seperti Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Sebastian Maniscalco sebagai Spike dan masih banyak lagi.

Sejak dirilis, The Super Mario Bros. Movie telah mengumpulkan pujian dari kritikus dan mendapatkan respons positif dari penggemar. Penggemar setia franchise Super Mario Bros. sangat mengapresiasi upaya untuk menghadirkan dunia mereka yang dicintai ke dalam format film yang baru. Kita nantikan aja ya Geeks film Super Mario terbaru nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/