Para penggemar Twisted Metal akhirnya bisa melihat trailer baru seriesnya yang rilis selama acara Summer Game Fest. Series baru dari Peacock ini akan menampilkan Anthony Mackie sebagai protagonis bernama John Doe, dan Samoa Joe sebagai villain bernama Sweet Tooth. Dalam trailer, John Doe dan Sweet Tooth saling berhadapan dalam sebuah kasino. Doe juga terlibat dalam percakapan sambil menyanyikan bagian dari lagu “Thong Song” milik Sisqo.

Namun, John Doe tampak tidak berkutik ketika menghadapi Sweet Tooth, dengan wajah badutnya. Sebenarnya nih Geeks, dalam gamenya, nama badut tersebut bukanlah Sweet Tooth. Sweet Tooth sebenarnya adalah nama kendaraan yang dikendarai oleh badut bernama Needles Kane. Namun, orang-orang tetap memanggilnya dengan nama tersebut (Sweet Tooth), jadi tampaknya itulah nama yang akan digunakan dalam series ini. Meskipun Samoa Joe menjadi pemeran Sweet Tooth, tetapi Will Arnett lah yang menjadi pengisi suara karakternya.

Twisted Metal sendiri adalah salah satu franchise game yang sangat populer dan telah memiliki basis penggemar yang kuat sejak pertama kali dirilis pada tahun 1995. Gamenya menggabungkan konsep balapan mobil dan pertempuran yang brutal dengan kendaraan yang unik dan karakter yang eksentrik, sehingga menciptakan pengalaman bermain yang unik dan tak terlupakan bagi para pemain. Dengan adaptasi TV show ini, diharapkan penggemar akan dapat melihat dunia Twisted Metal yang mereka cintai dihadirkan dalam format yang baru.

Series Adaptasi Twisted Metal ini telah mencuri perhatian para penggemar dengan kehadiran aktor-aktor yang berbakat dan aksi yang menarik. Apalagi seriesnya juga turut membintangi Anthony Mackie, yang dikenal karena perannya sebagai Falcon dalam Marvel Cinematic Universe. Selain itu, seriesnya juga akan menampilkan akting Samoe Joe, seorang pegulat profesional ternama.

Kedua aktor ini diharapkan dapat menghidupkan karakter-karakter yang ikonik dari permainan video dalam bentuk yang baru dan segar. Series Twisted Metal dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Juli. Dan mudah-mudahan saja seriesnya akan berakhir manis, seperti yang dialami series adaptasi game lainnya yaitu The Last of Us.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/