Secret Invasion adalah serial teranyar Marvel Cinematic Universe yang sebentar lagi akan tayang perdana di saluran streaming Disney+. Bercerita tentang invasi alien Skrull yang menyusup ke berbagai lini masyarakat dan bahkan pemerintahan, serial MCU ke-9 ini akan menandai kembalinya agen Nick Fury dari Samuel L. Jackson. Jelang perilisannya, Marvel baru saja membagikan sebuah password rahasia yang bisa dipakai untuk mengakses first clip dan trailer Secret Invasion dengan cara yang unik sekaligus menarik.

Sebagai tayangan yang digadang-gadang lebih dewasa dari sebagian besar serial MCU sebelumnya, Secret Invasion menjanjikan nuansa a la film Captain America: Winter Soldier yang penuh intrik dan propaganda. Selain Nick, karakter veteran lain yang akan membantunya dalam menguak konspirasi alien Skrull yang bisa berubah bentuk ini di antaranya adalah Everett K. Ross (Martin Freeman), Maria Hill (Cobie Smulders), dan Talos (Ben Mendelsohn). Ingin tahu seperti apa first clip dan trailer baru Secret Invasion yang memberikan gambaran permasalahan di serialnya? Begini cara mengakses videonya.

First Clip Trailer secret invasion

Melalui teknik marketing brilian yang dibagikan oleh akun Twitter Secret Invasion, kita bisa melihat trailer dan first clip serialnya yang berdurasi sekitar lima menit dengan membuka situs The Invasion Has Begun. Nantinya pada interface situs marketing Secret Invasion ini para pengunjung akan langsung dimintai sebuah password rahasia. Kalian bisa memasukan RSD3PX5N7S di kolom password-nya, kemudian tunggu beberapa saat untuk melihat cuplikan awal serialnya yang menampilkan Ross tengah melakukan pertemuan penting.

Video marketing terbaru Secret Invasion ini dimulai dengan agen Ross yang menemukan semacam ruangan rahasia. Pada titik inilah dia bertemu dengan agen Prescod dari Richard Dormer yang menjelaskan teori konspirasi tentang invasi Skrull. Meskipun awalnya kurang begitu yakin, tetapi akhirnya Ross berjanji akan memberikan bukti-bukti invasi Skrull tersebut kepada Nick Fury. Sejurus kemudian Prescod ternyata langsung menyerang Ross, yang artinya ada kemungkinan dia merupakan bagian dari Skrull yang telah menyusup.

Melalui first clip sekaligus trailer menarik ini Secret Invasion seakan ingin kembali menjelaskan premis serialnya yang mempertanyakan siapa orang yang bisa dipercaya. Karena kemampuan Skrull yang bisa berubah bentuk menyerupai orang lain, bahkan sampai ke tingkat suara dan pola pikirnya, tentunya akan sulit membedakan mana karakter protagonis atau antagonis yang sesungguhnya. Kita lihat saja seperti apa keseruan dan twist Secret Invasion saat serialnya tayang perdana di Disney+ pada 21 Juni nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.