Pada tahun 2021 lalu setelah memutus kerja samanya dengan Warner Bros, sutradara Zack Snyder langsung mengumumkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Netflix. Di mana mereka akan meluncurkan sebuah waralaba film bergenre space opera epik berjudul Rebel Moon. Sekarang setelah melalui tahap pengembangan dan juga produksi yang panjang, akhirnya bagian pertama Rebel Moon resmi merilis deretan foto menarik yang mengungkap para karakter di filmnya.

The Hollywood Reporter sebelumnya telah mengungkapkan bahwa film Rebel Moon akan berfokus pada sebuah koloni yang awalnya hidup damai di ujung galaksi. Kehidupan mereka langsung berubah drastis setelah pemimpin tiran Regent Balisarius menginvasi planet mereka. Pada foto pertama, kita akhirnya bisa melihat karakter utama bernama Kora dari Sofia Boutella yang akan mengumpulkan sejumlah pejuang dari planet tetangga untuk bekerja sama demi mempertahankan rumah mereka dari pasukan Imperium. Simak deretan foto karakter penting Rebel Moon di bawah ini:

Foto karakter Rebel MoonFoto karakter Rebel Moon

Dereten foto yang pertama kali dibagikan oleh Vanity Fair ini sekaligus mengungkap first look para karakter pejuang yang dikumpulkan oleh Kora. Adapun pejuang Rebel Moon yang sudah dikonfirmasi akan menjadi bagian dari resistance di antaranya adalah General Titus (Djimon Hounsou ), Kai (Charlie Hunnam), Gunnar (Michiel Huisman), Tarak (Staz Nair), Nemesis (Doona Bae), Darrian Bloodaxe (Ray Fisher), Devra Bloodaxe (Cleopatra Coleman), Millius (E. Duffy), Harmada (Jena Malone, dan Jimmy (Anthony Hopkins).

Pada foto ketiga dan keempat terlihat dengan cukup jelas bagaimana mengintimidasinya pasukan Imperium. Sekilas penampilan mereka mirip seperti Nazi luar angkasa yang mengenakan seragam propaganda, lengkap dengan persenjataan dan peralatan yang lebih maju dari kelompok yang mereka tindas. Karakter Regent Balisarius dari Fra Fre sendiri sebenarnya adalah sebagian kecil dari pemerintahan Imperium Mother World yang berkuasa di galaksi. Hal inilah yang membuat Rebel Moon bisa lebih dari satu film.

Bersamaan dengan deretan foto karakter ini memang sudah terungkap bahwa setidaknya bagian awal Rebel Moon akan dibagi menjadi dua film. Di mana sutradara Zack Snyder menjelaskan bahwa yang pertama akan menjadi film yang dapat dinikmati dan ditonton oleh siapa saja, sedangkan yang kedua akan lebih berorientasi pada penonton dewasa. Film pertama Rebel Moon sendiri akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 22 Desember, dan yang kedua akan menyusul tahun depan. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.