Bintang Extraction 2, Chris Hemsworth, akhirnya mengungkap siapa lagi aktor yang terlibat dalam film tersebut. Hemsworth mengkonfirmasi bahwa lawan mainnya di franchise Thor, Idris Elba, juga turut membintangi film Extraction 2. Tampaknya, Elba berperan sebagai musuh Tyler Rake, karakter yang diperankan oleh Hemsworth.

Dalam akun Instagramnya, Hemsworth mengatakan bahwa dia senang atas bergabungnya Elba ke Extraction 2, “Senang sekali Idris Elba bergabung dengan tim Extraction.” Tak lupa, Hemsworth juga membagikan trailer baru. Terlihat, karakter Elba muncul untuk bertemu langsung dengan Tyler Rake. Tetapi karakter Elba tidak disebutkan namanya, dan diakhir trailer, Elba sempat berbicara dengan Rake, “Rake… itu nama yang seru untuk diucapkan.”

Tidak diketahui secara pasti apakah Elba yang akan menjadi antagonis utama atau tidak. Atau bisa jadi Elba hanya berperan sebagai pesaing atau bos biasa yang siap menghalangi jalan Rake. Dengan pernyataan Hemsworth di atas, spekulasi pun bermunculan mengenai peran Elba dalam film tersebut. Tidak diragukan lagi, kehadiran Elba akan memberikan dinamika baru dan ketegangan dalam cerita Extraction 2. Apalagi dengan bakat aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi.

Selain membintangi Chris Hemsworth dan Idris Elba, Film Extraction 2 juga akan menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Olga Kurylenko, Golshifteh Farahani, dan Daniel Bernhardt. Film ini pun kembali disutradarai oleh Sam Hargrave, dengan naskah yang dibuat oleh Joe Russo, yang sebelumnya sukses menggarap beberapa film MCU.

Dalam trailer di atas, kita dapat melihat deretan sekuens aksi menantang, yang siap disajikan kepada para penonton Extraction 2. Hemsworth dan Elba, dua bintang besar dalam industri perfilman, akan bergabung dalam satu proyek yang diharapkan akan memberikan aksi dan intrik yang tak terlupakan. Berita baiknya, dengan film ini akan tayang pada Jumat mendatang, para penggemar tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikannya. Dan jika film kedua ini sukses, bukan tidak mungkin Extraction 3 akan dibuat, seperti yang pernah dikatakan oleh Sam Hargrave sebelumnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/