Aktor Oscar Isaac mengatakan bahwa dia ingin sosok Pedro Pascal untuk bergabung dalam film Spider-Verse berikutnya. Film Spider-Verse merupakan franchise film Spider-Man paling sukses yang Sony hadirkan sejauh ini. Dimulai pada 2018 kemarin, Sony merilis film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Mengusung konsep animasi yang menghadirkan gaya baru yang lebih modern, filmnya berhasil sukses di pasaran. Selain mengusung konsep unik, menghadirkan berbagai versi Spider-Man juga jadi salah satu daya tarik lainnya.

Sukses dengan film pertama, Sony kemudian melanjutkan kesuksesan tersebut melalui film keduanya yaitu Spider-Man: Across the Spider-Verse. Seperti halnya film pertama, film kedua ini masih menghadirkan sosok Miles Morales sebagai protagonis utamanya. Namun, Miles sekarang harus menghadapi tantangan yang jauh lebih besar yang mengancam seluruh multiverse. Dia pun harus berhadapan dengan sosok Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099 yang menganggap Miles sebagai ancaman.

pedro pasca spider-verse

Oscar Isaac adalah sosok yang mengisi suara Miguel di film tersebut dan kemungkinan akan kembali mengisi perannya dalam film sekuel yang akan datang yaitu Beyond the Spider-Verse. Berbicara mengenai film Spider-Verse yang akan datang, dalam wawancaranya dengan British GQ sosok Oscar Isaac mengatakan bahwa ada satu artis yang ingin dia ajak bergabung di Spider-Verse yaitu Pedro Pascal.

Mari kita cari sesuatu (karakter) untuknya (Pedro). Dia bisa memperankan seorang Spider-Person, seorang Spider-Person tua yang pemarah.” Yang menarik adalah apa yang diinginkan oleh Oscar Isaac tersebut mungkin saja terwujud. Pasalnya, sang sutradara film Spider-Verse pernah mengatakan bahwa masih ada karakter Spider-Man lainnya yang belum muncul dalam cerita. Dan hal tersebut akan mereka hadirkan dalam film yang akan datang.

Film Spider-Verse memang memberikan kesempatan bagi para penggemar Spider-Man untuk menyaksikan berbagai versi Spider-Man muncul di layar lebar. Biasanya, para karakter tersebut hanya muncul dalam cerita komik atau series animasi. Para Spider-Man yang muncul dalam Spider-Verse memang berasal dari berbagai sumber yang artinya mereka adalah karakter canon. Namun, mungkin Sony bisa hadirkan karakter orisinal untuk kemudian suaranya diisi oleh Pedro Pascal.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.