Rise of the Beasts adalah film live action teranyar dari waralaba live action Transformers yang sebentar lagi akan tayang di bioskop seluruh dunia. Jelang perilisannya makin banyak penggemar yang penasaran apakah benar filmnya akan membangkitkan kembali waralaba yang sempat dianggap mati? Hal sepertinya ini biasanya terjawab melalui credit scene yang akan jadi jembatan ke film selanjutnya. Menariknya walaupun bukan film superhero mainstream, jumlah credit scene Transformers: Rise of the Beasts akhirnya terungkap.

Seperti yang kita tahu, film Transformers ketujuh dari sutradara Stephen Caple Jr. ini akan bercerita tentang pertempuran epik dari para kelompok robot Cybertron. Di mana kali ini Autobots sampai harus dibantu oleh Maximals karena musuh yang mereka hadapi tidak lain adalah big bad Transformers yaitu Unicron. Melalui anteknya Scourge dan para Terrorcons, Unicron tampaknya mengincar Bumi yang menjadi rumah bagi para manusia dan Autobots. Apakah kisah besar ini hanya akan selesai dengan satu film? Sepertinya tidak.

Jumlah credit scene transformers rise beasts

Baru-baru ini, pegiat pop culture terkenal bernama Matt Ramos baru saja mengungkapkan jumlah credit scene yang bisa kita antisipasi dari film Transformers: Rise of the Beasts nanti. Sebagai orang yang telah menyaksikan premiere filmnya, melalui akun Twitter pribadinya Ramos menyampaikan bahwa “Transformers Rise of the Beasts punya satu post credit scene.” Yang artinya setelah roll credit filmnya selesai, kita akan akan bisa melihat sebuah adegan yang sangat sayang sekali untuk kita lewatkan.

Untuk menghindari spoiler sebelum filmnya rilis, Ramos sendiri tidak menjelaskan secara detail adegan yang akan ditampilkan di post credit Transformers: Rise of the Beasts nanti. Walaupun begitu, jika mengacu pada tradisi film-film superhero di Hollywood, credit scene biasanya akan menjadi semacam ‘benih’ yang nantinya berpotensi membuka jalan untuk film selanjutnya. Perlakuan yang sama juga sangat mungkin terjadi di waralaba Transformers jika penayangan film ketujuhnya ini sukses di seluruh dunia.

Sebelumnya sutradara Stephen Caple Jr. memang sempat mengatakan bahwa dia belum bisa memastikan nasib dari sekuel filmnya. Namun dengan terungkapnya jumlah credit scene Transformers: Rise of the Beasts, bukan tidak mungkin ini menjadi salah satu pertanda awal bahwa para Autobots akan kembali lagi pada masa mendatang. Kita lihat saja sendiri seperti apa adegan credit scene yang dimaksud, tepatnya saat film Transformers: Rise of the Beasts tayang lebih awal di tanah air mulai tanggal 7 Juni besok.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.