Materi promosi untuk film The Flash hadirkan petunjuk mengenai ada kemungkinan kemunculan karakter superhero lainnya. Kurang dari dua pekan lagi film terbaru produksi DC Studios dan Warner Bros. yaitu The Flash akan tayang perdana. Film yang berfokus pada Barry Allen ini akan jadi film terakhir yang mereka produksi sebelum jagat sinematik DC dilakukan perubahan besar. Seperti yang Geeks ketahui, pihak rumah produksi WB dan DC Studios berencana untuk membangun ulang jagat sinematik mereka.

Namun, sebelum melakukan hal tersebut film The Flash akan jadi titik balik dengan memanfaatkan alur cerita Flashpoint. Sejauh ini, informasi yang sudah muncul mengenai filmnya adalah akan ada beberapa kemunculan karakter superhero seperti Batman versi Michael Keaton dan juga kemunculan Kara yang akan jadi pengganti Superman. Yang menarik adalah terdapat informasi menarik mengenai cameo Superman di film The Flash.

Dalam materi promosi film The Flash untuk Korea Selatan terdapat sebuah footage yang tidak muncul di trailer resmi sebelumnya. Footage tersebut berupa tayangan berita yang memperlihatkan sosok Superman sedang berada di Guatemala. Dalam footage tersebut Superman berusaha untuk menghentikan erupsi gunung berapi di sana dengan menggunakan laser vision yang dia miliki. Tetapi, ada hal menarik dari kemunculan Superman di footage itu.

henry cavill the flash

Kemungkinan besar sosok Superman yang muncul dalam footage dalam materi promosinya adalah Superman yang berasal dari Synderverse. Dengan kata lain, sosok Superman yang muncul di materi promosi The Flash tersebut adalah Superman versi Henry Cavill yang artinya kemungkinan Cavill melakukan cameo untuk film ini. Sayangnya, dalam tayangan tersebut memang tidak diperlihatkan secara jelas wajah dari Superman. Kemungkinan itu merupakan cameo dari Cavill sebagai Superman atau mungkin salah satu dari versi lain Superman.

Sebelumnya, muncul rumor jika Henry Cavill memang akan muncul sebagai cameo di film The Flash sebagai Superman. Tayangan tersebut bisa jadi adalah bukti nyata dari rumornya. Satu hal yang pasti, cameo Superman ini berbeda dengan cameo yang muncul dalam film Shazam! pada 2018 kemarin. Pada cameo Superman tersebut kita hanya melihat sosok Superman dari leher ke bawah tubuhnya dan bukan Henry Cavill yang memerankan karakter Superman. Kita nantikan saja ya Geeks fakta sebenarnya mengenai kemunculan Cavill di film The Flash pada pertengahan 16 Juni mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.