Home SERIES SERIES NEWS Stranger Things Season 5 Bakal Ungkap Misteri Besar!

Stranger Things Season 5 Bakal Ungkap Misteri Besar!

Tayang perdana pada tahun 2016, Stranger Things telah menjadi serial horor fantasi paling populer dari saluran streaming Netflix. Serial yang telah memiliki empat season ini diharapkan untuk menyelesaikan cerita panjangnya dengan season kelima sekaligus terakhirnya yang akan tayang pada masa mendatang. Meskipun saat ini produksi Stranger Things Season 5 ditunda karena mogok kerja dan protes Writers Guild of America, kisah selanjutnya dipastikan akan mengungkap banyak misteri besar dunia mistis Upside Down.

Sebagai pengingat, terakhir kali kita melihat Eleven dan para sahabatnya di season keempat adalah saat gerbang terbesar Upside Down terbuka di Kota Hawkins. Di mana semuanya bisa terjadi karena Vecna akhirnya bisa mendapatkan nyawa Max sebagai tumbal terakhirnya untuk menyatukan Upside Down dengan dunia nyata. Eleven, Mike, dan protgaonis lainnya yang tersisa hanya bisa melihat dari kejauhan bahwa mimpi buruk mereka telah menjadi kenyataan. Ending menggantung dan mengerikan tersebut hanya akan dilanjutkan saat serial Stranger Things Season 5 tayang di Netflix nanti.

Dalam sesi wawancaranya dengan Colliderpemeran karakter utama Mike Wheeler’ yaitu Finn Wolfhard baru saja menjamin bahwa Stranger Things Season 5 akan menjawab banyak pertanyaan besar yang tersisa. Meskipun dia sendiri mengaku tidak tahu dengan ending serialnya, Wolfhard merasa cukup yakin bahwa season kelimanya nanti akan membuat para penggemar senang.

“Yah, saya pikir itu akan menjawab sejumlah pertanyaan dan misteri besar tentang mitologi Stranger Things, khususnya pembangunan dunianya. Saya pikir banyak orang yang akan senang saat kami kembali. Ini merupakan season terakhir, jadi kami ingin kembali ke akar yang membuat pertunjukannya begitu istimewa dan mengapa dinamika [premis dan karakternya] menarik sejak awal. Kami akan kembali pada titik itu. Ini akan sangat menarik. Saya pikir itu akan sangat menyedihkan [karena berakhir], tetap saya tidak sabar ingin melihat akhir petualangan dari para karakternya,” ungkap Wolfhard.

Untuk sekarang masih belum diketahui kapan produksi Stranger Things Season 5 bisa dilanjutkan. Mengingat tadinya produksi season terakhir ini akan dimulai pada bulan Juni sekarang, bukan tidak mungkin saat permasalahan WGA selesai Finn Wolfhard dan aktor lainnya akan langsung bergabung di lokasi syuting. Jika semuanya lancar, Stranger Things Season 5 mungkin akan bisa kita saksikan di saluran streaming Netflix pada tahun 2024 mendatang. Semoga saja ya, Geeks.

Exit mobile version