Kembali berfokus pada misi Autobot di Bumi, Transformers: Rise of the Beasts akan mengganti peran jahat Decepticon dengan Terrorcon. Dipimpin oleh Scourge, Terrorcon sendiri hadir sebagai pembawa pesan malapetaka yang mengabarkan kedatangan sang big bad villain Unicron. Ancaman Terrorcon ini bahkan sampai mendorong Autobot untuk bekerja sama dengan Beast Transformers Maximal. Yang lebih menariknya lagi ternyata pertempuran epik Transformers: Rise of the Beasts ini akan rilis lebih awal di tanah air.

Rise of the Beasts sendiri merupakan film live action ketujuh Transformers dari Paramount Pictures. Bertindak sebagai sekuel Bumblebee sekaligus soft reboot versi sutradara Michael Bay, film ini terbilang sangat diantisipasi di Indonesia. Nah dilansir dari pengumuman resmi Paramount Pictures Indonesia, ternyata jadwal rilis perdana Transformers: Rise of the Beasts di tanah air lebih cepat dua hari dari perilisan globalnya. Tepatnya hari Rabu, 7 Juni 2023, dengan pemesanan tiket presale yang sudah dibuka terhitung mulai hari ini.

Rilis Transformers Rise of the Beasts

Dengan jadwal rilis yang lebih cepat, penggemar Transformers tanah air bisa dibilang sangat beruntung. Karena banyak dari penggemar global yang justru berbondong-bondong untuk bisa menyaksikan film Transformers terbaik di waralabanya ini. Seperti yang sudah disinggung di atas, Transformers: Rise of the Beasts adalah film yang akan menandai debut live action Maximal dan pemimpinnya Optimus Primal. Keterlibatan Maximal ini diharapkan dapat mengongkrak popularitas waralaba live action-nya, seperti serial animasi Beast Wars yang berhasil menyelamatkan animasi Transformers pada tahun 1990-an.

Berita baiknya, menurut kritikus dan penggemar yang telah menyaksikan premiernya, film Transformers: Rise of the Beasts sangat layak untuk kita antisipasi. Karena selain berusaha tetap berpegang pada materi aslinya, film dari sutradara Steven Caple Jr. ini dianggap telah berhasil meramu hubungan antara karakter veteran dan karakter baru yang lebih fresh. Sehingga para penggemar lama maupun baru bisa menikmati keseluruhan cerita Autobot & Maximal vs Terrorcon yang berdurasi 127 menit atau sekitar 2 jam 7 menit.

Terungkapnya jadwal rilis Transformers: Rise of the Beasts di tanah air ini secara tidak langsung ingin kembali mengingatkan penggemar Indonesia bahwa filmnya akan tayang sebentar lagi. Hanya ada waktu kurang dari seminggu untuk mempersiapkan semuanya, sebelum akhirnya kita menjadi penggemar beruntung yang bisa menyaksikan filmnya lebih awal di bioskop. So, jika kalian penggemar berat Transformers, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.