Fast Furious adalah salah satu waralaba film aksi yang saat ini sangat digemari oleh para penggemar di seluruh dunia. Dengan film terbarunya yang berjudul Fast X, sekarang ada lebih banyak lagi sekuel dan spin off baru pada masa mendatang yang akan jadi bagian dari waralabanya. Dan tidak lama setelah Dwayne Johnson dikonfirmasi kembali aktif sebagai bagian dari Fast Furious, pemeran Luke Hobbs ini baru saja mengumumkan bahwa cepat atau lambat dia akan segera mengulang perannya di film spin off baru.

Debut sebagai Hobbs di film Fast Five yang rilis tahun 2011 silam, sampai hari ini Dwayne Johnson tercatat telah membintangi lima film utama dan satu spin off Fast Furious. Termasuk spin off Hobbs & Shaw yang tayang perdana pada tahun 2019, sebelum akhirnya Johnson bersumpah tidak akan ke waralaba utama karena konfliknya dengan Vin Diesel. Namun belum lama ini Johnson kembali sebagai cameo di Fast X, yang secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa perselisihannya dengan Diesel telah usai.

Melalui akun Twitter pribadinya, Dwayne Johnson telah resmi mengumumkan bahwa dia akan kembali sebagai Luke Hobbs di spin off baru Fast & Furious. Di mana proyek filmnya mendatangnya ini akan menjadi jembatan antara Fast X dan Fast 11. “Di film Fast & Furious berikutnya kalian akan melihat penegak hukum legendaris, dengan sebuah film solo ‘Hoobs’ yang akan bertindak sebagai babak baru yang segar dan akan menyiapkan Fast X: Part II,” ungkapnya.

Johnson dan Diesel dipastikan akan bertindak langsung sebagai produser bersama Dany Garcia dan Hiram Garcia, melalui kolaborasi perusahaan produksi milik masing-masing yaitu Seven Bucks Productions dan One Race. Johnson juga dipastikan akan mengulang perannya bersama dengan sejumlah aktor veteran Fast & Furious lainnya. Untuk naskahnya sendiri akan ditulis oleh Chris Morgan yang sebelumnya telah mengerjakan banyak sekali film di waralabanya, termasuk spin off Hobbs & Shaw.

Ada banyak hal yang membuat film spin off baru Fast & Furious dari Dwayne Johnson ini cukup menjanjikan. Salah satunya adalah kemungkinan filmnya yang akan menjadi sekuel tidak langsung dari Hobbs & Shaw. Karena film spin off ini baru saja diumumkan dan masih belum mempunyai tanggal rilis resmi, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.