Saat ini, Netflix belum memutuskan untuk membuat film ketiga Extraction, dan potensi kelanjutan seri ini kemungkinan tergantung pada kesuksesan Extraction 2, yang tidak lama lagi akan rilis. Meskipun demikian, Sam Hargraves (sutradara Extraction) bersiap jika para penggemar menyukai Extraction 2 dan menginginkan film ketiga. Saat ini, Hargraves mengaku bahwa dia sudah mengembangkan ceritanya. Dia juga memberi bocoran bahwa Chris Hemsworth juga siap kembali dalam film ketiga sebagai pemeran Tyler Rake.

“Kami sebenarnya sedang menunggu tanggapan terhadap film kedua,” kata Hargrave, seperti dilansir BroBible. “Kita berharap, jika orang-orang menyukai yang kedua, dan sudah ada pengembangan cerita untuk film ketiga yang sedang dikerjakan. Apa itu sebenarnya, saya tidak bisa mengatakan sekarang, tapi saya percaya masih ada petualangan lain yang menanti Tyler Rake.”

Baru-baru ini, Hemsworth mengisyaratkan bahwa ia akan mengambil cuti dari dunia akting untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Hargrave menambahkan bahwa ia menghormati hal ini, dan meskipun Extraction 3 mendapatkan lampu hijau dalam waktu dekat, sutradara berencana menunda produksi sampai Hemsworth siap kembali ke lokasi syuting. Dia juga berbicara tentang seberapa besar Hemsworth mencintai karakter Tyler Rake.

“Ia sedang meluangkan waktu untuk lebih banyak bersama keluarga karena itu sangat penting baginya, dan menikmati kehidupan yang telah dia raih,” kata sutradara tersebut. “Tapi keinginan untuk membawa karakter ini sejauh mungkin, dan fakta bahwa dia memiliki sebuah franchise di luar alam semesta Marvel, menurut saya adalah dua hal yang sangat menarik bagi Chris.”

Dengan antusiasme dari Hargraves dan kesediaan Hemsworth untuk kembali, para penggemar Extraction memiliki harapan yang tinggi untuk petualangan baru Tyler Rake di masa mendatang. Namun, mereka harus menunggu tanggapan dan keputusan resmi dari Netflix sebelum bisa melihat kelanjutan cerita yang menegangkan ini. Sementara itu untuk Extraction 2, film ini akan dirilis pada tanggal 9 Juni mendatang, dan tentu saja film ini akan tayang di layanan streaming Netflix. Kita nantikan aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/