The Flash adalah film live action DC Universe mendatang yang berfokus pada peristiwa multiverse. Smuanya bermula dari upaya Barry Allen dari Ezra Miller yang ingin melihat ibunya hidup kembali dengan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Hasilnya dia malah tiba di sebuah semesta alternatif dengan para superhero yang sama sekali berbeda dari semesta utama. Di mana kehadiran Flash ini akhirnya mendorong mereka untuk membentuk tim Justice League baru dengan roster seperti yang bisa kita lihat di poster teranyar filmnya.

Pada awal bulan Januari lalu, melalui sebuah bocoran video featurette The Flash, sutradara Andy Muschietti memang sempat berjanji bahwa filmnya ini akan menghadirkan tim Justice League baru yang sangat berbeda dari tim sebelumnya. Tidak lama setelah itu salah satu merchandise resmi The Flash mengonfirmasi bahwa filmnya memang akan dimeriahkan oleh “dua anak bodoh (Barry dan Barrry muda), seorang vigilante yang telah pensiun (Batman), dan alien bertenaga Matahari (Supergirl).” Sekarang penampilan Justice League versi alernatif tersebut bisa kalian lihat di poster baru The Flash berikut ini:

Poster versi Tiongkok untuk film The Flash yang dibagikan di Twitter ini memperlihatkan dengan jelas penampilan Barry utama alias Flash yang berada paling depan, diikuti oleh para roster Justice League baru di belakangnya. Barry muda yang mengenakan kostum Batman, Supergirl dari Sasha Calle yang tengah terbang, serta Batman 1989 versi Michael Keaton, terlihat sangat gagah seakan-akan mereka telah siap menghadapi masalah dan ancaman yang akan dialami oleh semesta alternatifnya.

Selain para anggota baru Justice League di semesta alternatif, pada sebelah kiri juga terlihat sosok Batman versi Ben Affleck yang eksis di semesta utama bersama Flash. Dia tampak mengendarai Batcycle yang model dan ukurannya sangat tidak biasa. Sedangkan di sebelah kanan atas terlihat General Zod dari aktor Michael Shannon yang mengulang perannya sebagai supervillain Kryptonian di film The Flash mendatang.

Poster The Flash yang memperlihatkan Justice League baru ini dimaksudkan untuk kembali mengingatkan penggemar bahwa filmnya akan tayang sebentar lagi di bioskop. Aksi dari para superhero DC ini akan segera bisa kita saksikan saat The Flash tayang perdana pada tanggal 16 Juni nanti. So catat tanggalnya, pesan tiketnya, dan jangan sampai kalian ketinggalan kisah epik yang digadang-gadang akan memperkenalkan multiverse DC versi live action kepada para penggemarnya di seluruh dunia.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.