Bintang film aksi populer Arnold Schwarzenegger mengaku tertarik untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal ini diketahui saat dia ditanya saat promosi film barunya. Marvel Cinematic Universe merupakan sebuah jagat sinematik yang besar dan bahkan populer saat ini. Dalam jagat sinematik tersebut rumah produksi Marvel Studios sudah banyak memperkenalkan karakter-karakter ikonik dan memorable. Contohnya Iron Man, Captain America, Hulk, dan masih banyak lainnya.

Dengan banyaknya karakter yang dihadirkan dalam cerita mereka, jelas mereka membutuhkan banyak talenta atau bintang yang memerankan karakter tersebut. Dan kepopuleran dari MCU tidak jarang membuat para bintang Hollywood tersebut tertarik untuk bergabung. Banyak aktor dan aktris Hollywood, baik pendatang baru atau pun pendatang lama, yang memiliki peran besar di MCU. Dan tidak jarang karir mereka pun melejit pasca memerankan karakter di MCU.

Aktor Arnold Schwarzenegger mengaku bahwa dia pun tertarik untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut dia sampaikan ketika reporter dari Men’s Health bertanya kepada Arnold apakah dia mau untuk bergabung di sebuah film besutan Marvel. Tanpa diduga, Arnold nampak antusias dengan hal tersebut dengan mengatakan bahwa dia tertarik untuk bergabung dengan film MCU, “Jika perannya tepat!”. Bergabungnya Arnold Schwarzenegger di Marvel Cinematic Universe akan menambah deretan aktor besar yang bergabung dengan MCU.

Sebelumnya, beberapa nama besar Hollywood seperti Michael Keaton yang berperan sebagai Vulture, kemudian Michael Douglas yang berperan sebagai sebagai Hank Pym, serta Sylvester Stallone yang  berperan sebagai Stakar Ogord, memberikan kesan positif setelah bekerja sama dengan Marvel Studios dan memainkan peran di MCU. Apa yang Arnold ucapkan tersebut bisa memberikan sinyal bagi pihak rumah produksi bahwa dia siap bergabung dengan MCU. Hanya tinggal mencari karakter yang tepat yang bisa diperankan oleh Arnold di kemudian hari.

Marvel Studios sendiri saat ini sedang menghadapi berbagai kendala dalam berbagai proyek yang sedang mereka kerjakan. Mulai dari para penulis mereka yang mogok kerja, bintang penting mereka yang terlibat dalam kasus hukum, dan bagaimana kemudian para fans mereka sudah lelah dengan cerita Marvel. Bergabungnya Arnold mungkin bisa membawa angin segar bagi MCU di mana mereka bisa menghadirkan karakter kejutan yang membuat para fans kembali bersemangat untuk kembali mengikuti ceritanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.