Netflix adalah saluran streaming raksasa yang kini proyeknya telah menggurita ke berbagai genre, termasuk tayangan aksi yang telah melibatkan banyak sekali bintang terkenal. Untuk tahun ini saja ada sejumlah film dan serial aksi Netflix yang cukup diantisipasi oleh para penggemar. Menariknya untuk mendongkrak deretan tayangan aksi mendatangnya, Netflix sampai menggaet aktor veteran Hollywood sebagai ‘Chief Action Officer’ mereka, siapa lagi kalau bukan Arnold Schwarzenegger yang cocok untuk jabatan tersebut.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Netflix melalui sebuah video terbaru di saluran Youtube resmi mereka. Yang menarik adalah video pengumuman ini dihadirkan dengan sejumlah adegan aksi jenaka Schwarzenegger, di mana dia datang ke kantor Netflix menggunakan sebuah tank baja sambil melindas sebuah mobil yang terparkir di depannya. Tugas bintang Conan the Barbarian, Predator, dan Terminator ini yaitu mengawasi sekaligus memastikan setiap adegan dalam tayangan aksi Netflix mendatang punya hal-hal yang besar dan menggelegar.

Adapun film dan serial aksi Netflix yang baru saja dipromosikan oleh Chief Action Officer Arnold Schwarzenegger ini di antaranya adalah:

  • The Night Agent – Sudah Tayang
  • The Mother (Jennifer Lopez) – Sudah Tayang
  • FUBAR (Arnold Schwarzenegger) – 25 Mei
  • Extraction 2 (Chris Hemsworth) – 16 Juni
  • The Witcher season 3 (Henry Cavill) – 29 Juni
  • Heart of Stone (Gal Gadot) – 11 Agustus
  • The Brother Sun (Michelle Yeoh) – Segera
  • Lift (Kevin Hart) – Segera

Dengan jabatan terbarunya di Netflix Arnold Schwarzenegger menjamin bahwa semua tayangan aksi di Netlix ini akan sangat besar. Khususnya Fubar alias F*cked Up Beyond All Repair/Recognition, serial terbaru Schwarzenegger yang bergenre aksi dan komedi. Plotnya sendiri bercerita tentang Luke Brunner (Schwarzenegger) dan anaknya Emma (Monica Barbaro) yang saling menyembunyikan fakta bahwa keduanya adalah agen CIA. Setelah mengetahui bahwa mereka bekerja di tempat yang sama, keduanya sadar ternyata hubungan ayah-anak keluarga Brunner sangatlah buruk.

Entah hanya sebagai gimik atau memang benar-benar ditunjuk sebagai Chief Action Officer resmi Netflix, yang jelas tidak ada aktor aksi lain yang cocok untuk jabatan tersebut selain Arnold Schwarzenegger. Apalagi aktor berusia 75 tahun ini mempunyai segudang pengalaman sebagai bintang film aksi. Selain itu Schwarzenegger juga merupakan seorang mantan Gubernur California, sehingga tidak aneh jika dia punya jabatan khusus sebagai pengawas film dan serial aksi di kantor saluran streaming raksasa sekelas Netflix.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.