Selama hampir sembilan dekade, perusahaan film Walt Disney telah melahirkan banyak sekali karakter fiktif yang akhirnya populer di kalangan penggemar Hollywood. Sebut saja Mickey Mouse, Simba, Moana, dan masih banyak lagi karakter yang telah mewakili era industri perfilman Hollywood khususnya animasi. Menariknya belum lama ini sebuah rumah produksi film Red Shadow Studios mengungkapkan bahwa mereka akan segera menggarap film horor yang menghadirkan beberapa karakter populer Disney sebagai bintangnya.

Karakter Disney yang dimaksud adalah Winnie the Pooh, Peter Pan, dan Cinderella, di mana mereka akan mempunyai cerita twist penuh darah sebagai seorang penjahat di filmnya masing-masing. Walaupun tidak ada hubungannya, tetapi sebagai pembanding film-film Red Shadow Studios yang akan disebar oleh distributor Dolphin Medien ini akan mempunyai konsep yang kurang lebih mirip seperti Winnie the Pooh: Blood and Honey (2023) dengan antagonis yang terinspirasi dari karakter favorit anak-anak.

Dilansir dari Variety, Red Shadow Studios menggambarkan Winnie the Pooh: Death House mendatang sebagai film horor The Strangers yang bertemu The Purge. Plot filmnya sendiri akan menceritakan sebuah reuni sekolah di sebuah rumah pedesaan terpencil, di mana ternyata acara tersebut sengaja diadakan oleh sekte sesat yang berisi korban perundungan pada masa lalu. Nantinya para korban perundungan ini akan menuntut balas kepada para tamu acara yang tidak lain adalah orang-orang yang dahulu telah menindas mereka.

Untuk film Peter Pan Goes to Hell, plotnya nanti akan berfokus pada seorang anak yang menolak tua dengan cara melakukan kasus kriminal mengerikan a la Norman Bates dari novel horor Psycho. Sedangkan satu lagi, yaitu film horor Cinderella’s Curse mendatang akan mengisahkan versi jahat putri Cinderella yang terkenal baik hati dan penyabar sebagai sosok yang sangat kejam dengan banyak pertumpahan darah yang disebabkan olehnya.

Di antara kita semua mungkin tidak pernah ada yang meminta karakter imut dan menggemaskan dari Disney menjadi antagonis di film horor. Namun tidak sedikit juga yang cukup antusias dengan ide nyeleneh ini. Untuk saat ini belum diketahui kapan ketiga tayangan horor yang terinspirasi karakter Disney ini akan dirlis, yang jelas produksi filmnya akan segera dilangsungkan secepatnya. Kita lihat saja nanti ya Geeks, seperti apa perkembangan kabar selanjutnya.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.