Season 2 dari salah satu series anime populer, Jujutsu Kaisen, kembali merilis trailer resmi mereka yang sekaligus memberikan informasi mengenai jadwal tayang perdananya. Seperti yang Geeks ketahui, Jujutsu Kaisen meruapakan salah satu anime yang sangat populer di tahun 2020 dan 2021 kemarin. Kepopulerannya tidak kalah dengan anime lain seperti Attack on Titan atau bahkan Demon Slayer. Yang menarik bahkan tidak butuh waktu lama bagi animenya untuk bisa meraih banyak penonton.

Season 1 dari anime adaptasi manga karya Gege Akutami ini bisa dibilang sangat sukses dan para fans kini sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan season selanjutnya. Untuk mulai mempromosikan season 2 Jujutsu Kaisen, pihak Toho Animation merilis sebuah trailer resmi. Dalam trailer tersebut ada berbagai informasi penting yang dihadirkan. Misalnya, lagu opening yang akan digunakan di season 2 akan berbeda dari season sebelumnya.

Season 2 Jujutsu Kaisen akan menggunakan lagu ‘Ao no Sumika’ yang dinyanyikan oleh Tatsuya Kiritani. Trailer ini juga memperlihatkan bahwa para pengisi suara dari season pertama akan kembali di season kedua ini. Misalnya, Yuuichi Nakamura yang akan mengisi suara Gojo Satoru. Dan yang paling mengejutkan adalah kembalinya Takahiro Sakurai yang mengisi suara Suguru Getou. Sempat muncul rumor jika Sakurai tidak lagi akan mengisi suara Getou di season 2.

Hal tersebut dikarenakan munculnya skandal yang cukup besar dan banyak disorot publik terkait sosok Sakurai. Namun, dengan kembalinya Sakurai untuk mengisi suara Getou mengisyaratkan jika spekulasi tersebut tidak terbukti. Berdasarkan informasi yang ada, season 2 dari Jujutsu Kaisen akan menghadirkan dua arc sekaligus yaitu “Gojo’s Past” dan “Shibuya Incident.” Untuk arc “Gojo’s Past” sendiri ceritanya akan berfokus pada masa lalu Gojo Satoru dan hubungannya dengan Suguru Getou.

Sedangkan, untuk arc “Shibuya Incident” akan menghadirkan momen epik dan salah satu cerita menarik di seriesnya di mana para monster sengaja dibiarkan berkeliaran di wilayah Tokyo. Hal tersebut merupakan rencana besar dari Getou yang sudah dia persiapkan sejak lama. Untuk jadwal tayang perdana sendiri akan dilakukan pada 6 Juli 2023 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.