Meskipun sudah ada banyak buah iblis yang diperkenalan oleh Eiichiro Oda dalam cerita One Piece, namun sebagiannya masih belum teridentifikasi. Dalam hal ini, beberapa buah iblis tersebut masih belum diketahui jenisnya, kekuatannya, atau bahkan namanya. Buah Iblis merupakan salah satu kekuatan dahsyat yang ada di dunia One Piece.

Sejauh ini, sudah ada ratusan buah iblis yang diperkenalkan oleh Eiichiro Oda dalam cerita One Piece baik yang canon atau pun non-canon. Biasanya, Oda Sensei selalu memberikan penjelasan mengenai buah iblis yang dia perkenalkan. Mulai dari nama dan jenis serta kekuatannya. Namun, ada juga beberapa buah iblis yang masih belum teridentifikasi atau belum diketahui baik kekuatan, namanya, atau pun kekuatannya. Apa saja?

Buah Iblis Jewelry Bonney

Mungkin, banyak dari Geeks yang sudah mengetahui tentang hal ini. Bonney adalah salah satu dari Worst Generation seperti Appo, Luffy, dan lain-lain. Dia merupakan bajak laut perempuan yang memiliki kekuatan buah iblis misterius yang mampu memanipulasi usia seseorang. Dalam arc Sabaody dia menunjukan kekuatannya dengan mengubah para pasukan angkatan laut menjadi bayi atau orang tua.

Kemudian, di arc Reverie dia mampu mengubah usianya dengan menyamar menjadi orang tua. Dan di arc Egghead kemarin, Bonney mampu merubah usia Vegapunk menjadi permata dan merubahnya menjadi anak-anak. Meskipun sudah dikettahui jika buah iblisnya berjenis Paramecia, namun tidak diketahui apa nama buah iblis tersebut.

Buah Iblis Uruouge

Selain Bonney, buah iblis yang namanya masih belum diketahui adalah milik salah satu bajak laut Worst Generation lain yaitu Uruouge. Uruouge merupakan pengguna buah iblis berjenis Paramecia, di mana dia mampu mengubah seluruh rasa sakit yang dia derita menjadi sebuah kekuatan dahsyat.

Hal itulah yang menjelaskan mengapa tubuh Uruouge sangat besar dan penuh dengan otot. Salah satu buktinya adalah dia mampu mengalahkan anak buah dari Big Mom, sebelum kemudian dia pergi dan menghilang hingga saat ini. Oda Sensei sendiri masih belum memberikan informasi detail mengenai bagaimana sistem kerja dari buah iblis tersebut.

Susu Susu No Mi

Karasu adalah salah satu anggota Pasukan Revolusioner yang sangat kuat. Dia merupakan komandan yang bertugas untuk memimpin Pasukan Revolusioner yang berada di wilayah utaraNilai bounty yang dia miliki adalah sebesar 400 juta Belly dan membuatnya menjadi salah satu lawan yang cukup berbahaya bagi World Government.

Advertisements

Karasu adalah seorang pengguna buah iblis Susu Susu di mana dia memiliki kekuatan yang luar bias untuk bisa mengendalikan partikel. Meskipun baru diperkenalkan di chapter 1083 kemarin, buah iblis ini masih belum diketahui jenisnya. Bahkan, di kalangan fans sendiri banyak diskusi yang muncul apakah buah iblis ini termasuk Paramecia atau Logia.

Gunyo Gunyo No Mi

Ini merupakan buah iblis yang juga baru diperkenalkan dalam cerita One Piece. Buah iblis ini diperkenalkan saat anggpta SWORD menyerbu pulau Beehive untuk membebaskan Koby. Kemampuan buah iblis ini bisa dilihat ketika pemiliknya, Prince Grus, mampu membuat tiruan manusia atau angkatan laut untuk menghadapi para bajak laut.

Namun, ketika tubuh tersebut ditebas maka akan diketahui jika tubuhnya terbuah dari tanah liat. Prince Grus sendiri bisa mengendalikan tubuh-tubuh tersebut dari jauh. Namun, masih belum diketahui termasuk jenis apakah buah iblis milik salah satu anggota SWORD tersebut. Besar kemungkinan buah iblisnya masuk jenis Paramecia.

Buah Iblis Lafitte

Mungkin, dari semua buah iblis yang belum teridentifikasi yang ada dalam daftar ini buah iblis milik Lafitte yang paling memunculkan tanda tanya. Lafitte dketahui sudah memakan buah iblis yang memberikannya kemampuan unik. DIa mampu menghipnotis siapa pun dengan sangat mudah seperti yang dia lakukan saat menerobos Impel Down.

Yang juga tidak kalah menarik adalah bagaimana berkat buah iblis tersebut Lafitte memiliki sepasang sayap. Sayangnya, tidak diketahui apa nama buah iblis yang dikonsumsi oleh Lafitte tersebut dan masuk jenis apa buah iblisnya. Meskipun begitu, banyak fans berasumsi jika Lafitte mengonsumsi buah iblis Mythical Zoan.

Advertisements

Dari sekian banyak buah iblis yang sudah muncul dalam cerita, beberapa diantaranya masih belum teridentifikasi. Apakah Oda Sensei sengaja melakukan hal tersebut atau ada maksud lain masih belum diketahui. Namun, Oda mungkin akan memperkenalkan atau menjelaskan buah tersebut dalam cerita atau sumber lain seperti booklet dan SBS.