Salah satu bintang dari series Agatha: Coven of Chaos yaitu Aubrey Plaza membagikan sebuah pesan misterius di akun Instagram pribadinya. Para fans pun berusaha untuk menebak apa arti atau maksud dari petunjuk yang dihadirkan oleh Aubrey tersebut. Seperti yang Geeks ketahui series Agatha: Coven of Chaos jadi salah satu series yang dinantikan oleh para fans pasca dua peristiwa besar di series WandaVision dan juga Doctor Strange and the Multiverse of Madness.

Para fans MCU banyak yang penasaran tentang bagaimana nasib Wanda selanjutnya atau bagaimana kemudian jagat sinematik MCU pasca momen yang terjadi di Doctor Strange 2 atau bahkan Spider-Man: No Way Home. Mereka juga masih penasaran dengan nasib dari Agatha pasca pertemuannya dengan Wanda. Beruntung, Marvel Studios kemudian menghadirkan series untuk karakter Agatha yang akan segera tayang di Disney Plus.

Seriesnya sendiri dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2023 mendatang. Dan semakin mendekati jadwal penayangan perdana, semakin banyak pesan misterius yang dihadirkan oleh para bintangnya. Yang paling baru adalah Aubrey Plaza yang mengunggah sebuah Instagram Story di mana dia memperlihatkan sebuah foto yang diduga adalah sebuah kursi sutradara. Di kursinya sendiri terdapat tulisan “The Darkhold Diaries.”

Jika diperhatikan lebih dekat, logo tersebut diadaptasi dari logo film produksi Disney yaitu The Princess Diaries. Apakah kemudian artinya Marvel Studios sudah mempersiapkan proyek solo untuk karakter Aubrey Plaza? Atau justru ada kejutan menarik yang akan dihadirkan di seriesnya nanti? Untuk sementara hal ini masih jadi misteri sampai kemudian pihak Marvel Studios memberikan pernyataan resmi.

Yang menarik adalah ini bukan pertama kalinya pesan misterius dari series Agatha muncul ke permukaan. Sebelumnya, kursi dari sutradara serupa yang berasal dari lokasi set pengambilan gambar juga sempat muncul pada Januari. Dan di kursinya terdapat tulisan “Agatha of Westview.” Series Agatha diketahui menghadirkan banyak referensi series atau film non-Marvel, yang mana hal tersebut masuk akal. Hal ini mengingat WandaVision sendiri mengadaptasi konsep yang sama dengan sitkom populer di era 1960an.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.