Captain America: New World Order adalah film MCU mendatang yang akan berfokus pada petualangan Sam Wilson dari Anthony Mackie sebagai All-New Captain America di MCU. Menariknya selain itu film garapan sutradara Julius Onah ini juga dipastikan akan memperkenalkan versi baru Falcon Joaquin Torres yang diperankan oleh aktor Danny Ramirez. Nah sekarang dengan berlangsungnya proses syuting film Captain America keempat ini, sebuah penampakan kostum baru Falcon beresolusi rendah telah terungkap.

Film Captain America 4 sendiri sebenarnya bukanlah tayangan MCU pertama yang dimeriahkan oleh karakter Joaquin Torres. Sebagai pengingat, sebelumnya aktor Danny Ramirez sendiri sudah melakukan debutnya di serial The Falcon and the Winter Soldier ketika Sam menyerahkan teknologi sayap jetnya kepada Joaquin karena dia sudah menjadi Captain America. Sekarang tampaknya Joaquin dari Ramirez akan mengenakan sayap tersebut dengan sebuah kostum Falcon baru yang berbeda dari milik Sam. Simak bocoran fotonya di bawah ini, Geeks:

Bocoran foto yang memperlihatkan penampakan Falcon baru di lokasi syuting Captain America 4 ini pertama kali dibagikan oleh akun DK UNIVERSE di Twitter, sebelum akhirnya banyak pengemar yang merasa kostumnya cukup mirip dengan versi komiknya. Masih belum diketahui secara pasti apa adegan yang tengah dilakukan aktor Danny Ramirez di lokasi syutingnya. Yang jelas dia mengenakan kostum berwarna hijau army serta penutup kepala, lengkap dengan teknologi sayap jet di punggungnya.

Meskipun tidak sepenuhnya sama dengan versi komiknya yang lebih terbuka pada bagian lengan dan dadanya, tetapi penutup kepala Falcon Joaquin di MCU membuat banyak penggemar berharap dia mempunyai helm yang bisa lebih menggambarkan identitasnya. Apalagi di MCU sendiri Sam tidak pernah terlihat mengenakan kostum yang sama seperti di komiknya, hal ini setidaknya bisa memuaskan penggemar yang sudah sejak lama menantikan arti nama Falcon yang terinspirasi dari burung alap-alap super cepat.

Di sisi lain agar tetap terlihat lebih realistis, sepertinya Marvel Studios masih akan tetap mempertahankan elemen taktikal dari Falcon baru di film Captain America 4 nanti. Dengan begitu latar belakang militer Joaquin Torres sebagai seorang tentara Angkata Udara Amerika tidak akan ditinggalkan begitu saja di MCU. Aksi dari Falcon baru yang diperankan oleh Danny Ramirez ini akan bisa kita saksikan saat film Captain America 4 tayang pada tanggal 3 Mei 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.