Setelah berpetualang menaiki langit bersama Tulin, kita akan tiba di The Legendary Wind Temple. Disini, Tulin menduga penyebab badai salju berasal dari bawah jeruji di tengah bahtera yang memiliki 5 titik kunci. Untuk membukannya, Link diharuskan membuka setiap kunci di titik tersebut. Dan di atas adalah video tutorial untuk menyelesaikan misi Wind Temple versi Tears of the Kingdom.

Saran untuk menyelesaikan misi ini kamu harus memiliki beberapa cadangan makanan yang memiliki efek ketahanan pada udara dingin (cold resistance). Tapi tenang, kamu bisa menggunakan fast travel untuk bepergian dan mencari lebih dulu bahan yang dibutuhkan untuk memasak makanan yang memiliki efek cold resistance, dan kembali ke bahtera Wind Temple menggunakan fast travel.

Selain itu dari sisi senjata, akan jauh lebih baik jika kamu bisa memiliki inventory arrow sebanyak mungkin. Hal ini akan berguna untuk melawan final boss di akhir misi Wind Temple.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.