Fast X merupakan film kesepuluh Fast & Furious mendatang yang saat ini perilisannya sangat diantisipasi oleh para penggemar di seluruh dunia. Digarap oleh sutradara The Incredible Hulk’ Louis Leterrier, film keluaga balap Dominic Toretto ini digadang-gadang akan bertindak sebagai kisah pembuka untuk ‘Final Saga’ Fast & Furious. Menariknya berdasarkan sebuah foto behind-the-scene terbaru film Fast X akan kembali menghormati warisan mendiang aktor Paul Walker melalui penampilan cameo anak perempuannya.

Di kalangan penggemar waralaba Fast & Furious, Paul Walker dikenal sebagai pemeran karakter Brian O’Conner sejak film pertama berjudul The Fast and the Furious (2001) sampai Furious 7 (2015). Meskipun Paul meninggal dunia pada tahun 2013 silam, warisannya sebagai Brian O’Conner tetap dikenang di berbagai film Fast & Furious selanjutnya seperti The Fate of the Furious (2017), F9 (2021), bahkan sampai sekarang. Di mana di film Fast X nanti, putrinya Meadow Walker Thornton-Allan akan tampil sebagai cameo. Simak foto BTS penampilan cameo-nya di bawah ini, Geeks:

Foto BTS yang dibagikan langsung oleh Meadow Walker melalui akun Instagram pribadinya ini memperlihakan karakter Fast X-nya tengah berada di sebuah pesawat terbang. Dalam captionnya Meadow menuliskan betapa berharganya penampilan cameo ini bagi dirinya. Dia menjelaskan bagaimana dirinya tumbuh di lokasi syuting melaihat ayahnya bekerja bersama para koleganya dan secara tidak langsung menjadikannya bagian dari keluarga Fast & Furious.

“Film pertama Fast dirilis ketikan saya masih berumur satu tahun! Saya tumbuh di lokasi syuting melihat ayah, Vin, Jordana, Michelle, Chris yang lainnya di monitor. Terima kasih untuk ayah saya, karena berkatnya saya lahir sebagai keluarga Fast. Saya tidak percaya sekarang saya terlibat di dalamnya juga, bersama orang-orang yang melihat saya tumbuh,” tulis Meadow. Caption menyentuh ini dia tutup dengan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan jalan kepadanya untuk tampil sebagai cameo di film Fast X, termasuk sutradara sutradara Louis Leterrier.

Peran cameo Meadow Walker di Fast X nanti telah menjadi bukti bahwa sampai sekarang waralaba Fast & Furious masih tetap konsisten untuk terus menghormati warisan mendiang ayah dan karakternya. Kita lihat saja nanti seperti apa penampilannya, apakah dia akan terlibat juga dalam pertempuran antara keluarga balap Dom vs Dante Reyes (Jason Momoa)? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Film Fast X sendiri akan dirilis di Bioskop mulai tanggal 19 Mei besok. So jangan sampai ketinggalan ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.