Seri manga Dragon Ball Super masih akan terus berlanjut dengan cerita terbaru. Sama seperti chapter-chapter sebelumnya, chapter terbaru nanti tentunya akan menghadirkan banyak kejutan. Yang menjadi pertanyaan adalah cerita apa yang dihadirkan nanti. Nah baru-baru ini, muncul bocoran draft yang memperlihatkan apa yang terjadi di Dragon Ball Super Chapter 93.

Penggemar sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk melihat pertarungan besar antara Goku dan Broly. Dan tidak lama lagi, kita akan melihatnya dalam manga Dragon Ball Super Chapter 93. Manganya sendiri akan dirilis beberapa minggu mendatang. Untungnya, penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengikuti chapter tersebut. Nah jelang perilisannya, sekarang kita bisa melihat bocoran draft dari manganya yang mulai bermunculan.

Lewat draft tersebut, sekarang kita mengetahui bahwa Dragon Ball Super Chapter 93 akan berfokus pada pertarungan Goku dan Broly. Dalam gambar draftnya (yang bisa kalian lihat di atas), Broly sepertinya tengah memamerkan kekuatannya. Dia berteriak dan menunjukkan otot-otot tubuhnya yang kekar. Tentu saja ini menjadi lanjutan dari cerita sebelumnya, di mana Broly memberi tahu Goku bahwa dia siap untuk meningkatkan intensitas latihan, dan draft di bawah semakin menjelaskan mengapa dia terlihat semakin kuat.

Sayangnya, tidak adalagi gambar draft yang beredar di internet. Draft di atas menjadi satu-satunya spoiler atau bocoran yang tersedia saat ini. Dilansir akun Twitter DbsHype, akan ada lebih banyak draft yang akan dirilis pada hari Jumat, 12 Mei 2023, pukul 10 pagi waktu setempat, yang berarti bocorannya akan muncul kira-kira satu minggu sebelum Chapter 93 dirilis. Meskipun baru ada satu bocoran draft saja, tetapi penggemar sudah yakin bahwa edisi lengkapnya nanti memang akan berfokus pada Broly versus Goku.

Akan sangat menarik jika pertarungan Goku dan Broly diperlihatkan kembali. Sebelumnya, pertarungan keduanya sudah diperlihatkan dalam film Dragon Ball Super: Broly. Dalam film tersebut, Goku dan Vegeta bahkan kewalahan untuk menghentikan Broly. Keduanya pun harus melakukan Fushion agar level kekuatannya setara Broly. Kita nantikan aja ya Geeks pertemuan kembali Goku dan Broly dalam manganya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/