Dalam dunia DC Comics, terdapat sebuah tim pahlawan yang unik dan menarik bernama Creature Commandos. Tim ini terdiri dari makhluk-makhluk yang dipilih dan dimodifikasi oleh pemerintah Amerika Serikat untuk melawan ancaman supernatural yang tidak dapat ditangani oleh manusia biasa. Creature Commandos telah menjadi salah satu kelompok pahlawan yang menarik perhatian para penggemar dengan keunikan dan keberanian mereka.

Setiap anggota Creature Commandos memiliki latar belakang yang unik dan mempunyai cerita pribadi yang menarik. Dalam setiap petualangan mereka, Creature Commandos membuktikan bahwa mereka adalah tim yang tangguh, bersatu, dan rela berkorban untuk melindungi kemanusiaan. Dan tidak lama lagi, DC Studios akan mengadaptasi kisah Creature Commandos ke dalam series terbaru mereka. Nah menariknya muncul bocoran cerita tentang seriesnya nanti.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Josh Wilding, bintang series Creature Commandos, Sean Gunn memberikan berbagai informasi cerita tentang seriesnya nanti. Sean juga mengatakan bahwa dia memiliki peran ganda yaitu sebagai pemeran Robot GI dan Weasel. Menurut Sean, naskah seriesnya sangat bagus dan mereka sudah melakukan sedikit syuting. Dia juga mengata kanbahwa Creature Commandos akan memiliki peringkat atau rating TV-MA (setara dengan R-Rated), dan ada banyak kekerasan yang diperlihatkan.

“Ya, saya suka proyek itu. Skripnya sangat bagus. Kami sudah melakukan sedikit rekaman, yang menyenangkan. Saya bisa menebak bahwa kita akan lebih banyak mengetahui tentang Weasel, yang akan sangat menarik. Dan saya akan sangat menyukai GI Robot.” Disebutkan bahwa Robot GI memiliki keinginan untuk menghabisi Nazi sebanyak mungkin.

“Robot GI didorong oleh satu hal dan hanya satu hal yaitu rasa kebenciannya terhadap Nazi dan keinginannya untuk menghabisi Nazi sebanyak mungkin. Jadi bagi saya, sebagai seseorang yang membenci fasisme dalam segala bentuknya, saya dapat berhubungan dengan seseorang yang ingin keluar dan memukul beberapa Nazi.” Ungkap Sean Gunn.

Di saat yang sama, aktris Maria Bakalova yang memerankan Princess Ilana Rostovic dalam Creature Commandos juga menyebutkan bahwa dia memandang series ini sangat menantang dan sangat ingin menyelaminya. Ilana Rostovic adalah karakter yang sama sekali baru, dan belum muncul dalam komik DC. James Gunn sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa dia adalah karakter baru yang sengaja diciptakan untuk series Creature Commandos. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/