Loki Season 2 adalah salah satu serial Marvel Cinematic Universe mendatang yang dijadwalkan untuk tayang di saluran streaming Disney+ pada tahun ini. Serialnya sendiri masih dibintangi oleh Tom Hiddleston dan Owen Wilson yang akan mengulang perannya sebagai sang God of Mischief dan Mobius M. Mobius secara berurutan. Selain kedua protagonis utama tersebut, ada lebih banyak lagi karakter baru yang dipastikan akan memeriahkan Loki season 2, beberapa di antaranya bisa kita lihat di promo terbaru.

Karakter veteran serial Loki yang sudah dikonfirmasi akan kembali di antaranya adalah Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw), Miss Minutes (Tara Strong), dan Sylvie (Sophia Di Martino), yang nasib ketiganya sempat menjadi misteri di ending season perdana. Season kedua nanti juga akan menghadirkan sejumlah karakter baru dari pemenang Oscar’ Ke Huy Quan, bersama Rafael Casal, dan Kate Dickie yang identitasnya masih dirahasiakan. Terlepas dari minimnya informasi mengenai karakter Loki season 2 ini, deretan gambar promo terbaru telah memperlihatkan sejumlah karakter utamanya. Simak di bawah ini:

Dilansir dari Covered Geekly, promosi yang menampilkan para karakter Loki season 2 ini merupakan gambar untuk merchandise serialnya yang bisa dipesan di Amazon. Nah yang paling mencolok dari semua gambar a la propaganda Uni Soviet ini adalah penampilan lima petugas unggulan TVA, termasuk Loki, Mobius dengan baju cosmonaut, Hunter B-15 (Wunmi Mosaku) serta Hunter K-5E alias Casey (Eugene Cordero) yang debut di season sebelumnya, dan terakhir karakter dari Ke Huy Quan yang paling membuat penasaran.

Khusus untuk karakter Ke Huy Quan sendiri sebelumnya sempat digambarkan sebagai juru arsip sekaligus orang yang bertanggung jawab terhadap semua teknologi canggih TVA. Menurut insider Daniel Ritchman, penggambaran karakternya kurang lebih mirip seperti Q di waralaba James Bond yang dikenal sebagai kepala pencipta dan peneliti berbagai teknologi canggih untuk para agen rahasia Inggris. Berdasarkan semua itu, kemungkinan dialah yang nantinya akan mempermudah setiap misi perjalanan waktu TVA di season 2.

Karena seperti yang kita tahu bersama, musuh Loki dan Mobius di Loki season 2 nanti tidak lain adalah varian Kang yang bernama Victor Timely. Masih ada sejumlah misteri yang mungkin baru akan terjawab saat serialnya tayang nanti, termasuk identitas dan tugas karakter Ke Huy Quan di TVA. Serialnya sendiri sudah ditetapkan untuk tayang pada tahun ini, kita nantikan saja pengumuman tanggal rilis pastinya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.