Bertindak sebagai sekuel langsung dari film Bumblebee (2018), Transformers: Rise of the Beasts bisa dibilang merupakan salah satu tayangan Hollywood yang saat ini paling diantisipasi di seluruh dunia. Film yang disutradarai oleh Steven Caple Jr. ini dimeriahkan oleh banyak bintang ternama, termasuk Anthony Ramos, Ron Perlman, Peter Dinklage, dan Michelle Yeoh. Kabar baiknya film live action Transformers 7 ini baru saja merilis trailer keduanya yang mengungkap kemunculan big bad villain Unicron.

Trailer Transformers 7 yang baru saja dirilis oleh saluran YouTube resmi Paramount Pictures ini secara garis besar kembali memperlihatkan kemunculan para Maximal. Berdasarkan apa yang terlihat di trailernya, kelompok robot protagonis yang dipimpin oleh Optimus Primal dan terdiri dari Cheetor, Airazor, dan Rhinox ini tampaknya sengaja datang ke Bumi untuk memberitahu Optimus Prime dan para Autobot tentang kedatangan Unicron. Di mana dalam sejarah Transformers sendiri, Unicron dijuluki sebagai Chaos Bringer alias robot raksasa pembawa kekacauan yang ukurannya sebesar planet.

Penampilan Unicron di trailer terbaru Transformers 7 ini terbilang cukup aktif jika dibandingkan dengan easter egg tanduknya di ending film The Last Knight. Dia terlihat sekilas muncul dalam wujud planetnya yang seakan-akan siap memangsa apa pun yang ada di hadapannya. Ukurannya bahkan sempat dijelaskan langsung oleh Autobot Mirage di trailer yang mengatakan, “Dia telah memakan banyak planet, jadi yang jelas ukurannya lebih besar dari planet.” Hal inilah yang membuatnya menjadi villain Transformers terbesar sepanjang masa.

Sama seperti sebelumnya, trailer baru ini juga kembali memperlihatkan pemimpin kelompom robot antagonis Terrorcon yang dipimpin oleh Scourge. Bedanya kali ini terungkap bahwa ternyata Scourge adalah Herald of Unicron yang nantinya akan bertindak sebagai antek sang Chaos Bringer dengan terlebih dahulu menjadi ancaman bagi Bumi, Autobot, Maximal, dan seluruh umat manusia.

Dengan dirilis trailer baru ini, Paramount selaku perusahaan film yang memproduksi Transformers 7, secara tidak langsung ingin kembali mengingatkan penggemar bahwa filmnya sebentar lagi akan dirilis. Semua keseruan sekaligus kengerian yang dibawa oleh Scourge dan Unicron ini akan bisa segera kita saksikan saat filmnya dirilis perdana tanggal 9 Juni nanti. So catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.