Film terbaru dari franchise The Hunger Games, yaitu The Hunger Games: Ballad of Songbirds and Snakes akhirnya resmi merilis trailer perdana. Trailer perdana ini memberikan berbagai informasi penting mengenai para karakter baru yang akan muncul dalam filmnya dan juga tentunya informasi plot yang akan disuguhkan. The Hunger Games sendiri merupakan franchise populer yang dihadirkan oleh Lionsgate.

Salah satu karakter yang tentunya banyak diingat oleh para penggemar tidak lain adalah sosok Katniss Everdeen, di mana karakternya diperankan oleh aktris Jennifer Lawrence. Lionsgate sendiri kemudian diketahui sudah mengembangkan sejak lama kelanjutan cerita dari franchise ini dan yang paling baru adalah mereka akan merilis film The Ballad of Songbirds and Snakes. Untuk mulai mempromosikan filmnya, Lionsgate merilis trailer perdana dari filmnya.

Trailer perdana ini memperkenalkan beberapa karakter penting dari permainan Hunger Games yang akan muncul di filmnya nanti. Mereka adalah Casca Highbottom, Dr. Volumnia Gaul, dam Coriolanus Snow. Trailernya juga kemudian memperlihatkan sosok protagonis baru yaitu Lucy Gray Baird, yang merupakan seorang gadis yang berasal dari District 12. Salah satu hal lain yang juga dihadirkan dalam trailernya adalah arena yang digunakan oleh para peserta Hunger Games.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes merupakan film adaptasi dari novel terbaru karya Suzanne Collins. Ini merupakan prekuel dari cerita Hunger Games sebelumnya, di mana setting waktunya terjadi puluhan tahun sebelum kemunculan Katniss Everdeen. Filmnya sendiri akan menghadirkan momen Hunger Games yang ke 10. Yang menarik adalah banyak tanggapan positif yang kemudian muncul terkait trailer ini.

Mayoritas para fans memuji pihak Lionsgate yang berhasil menghadirkan cast yang tepat untuk para karakter yang akan tampil di filmnya. Selain itu, mereka juga memuji banyak elemen dalam filmnya yang mirip atau berhasil divisualisasikan secara efektif dan akurat sesuai dengan versi novelnya. Contohnya adalah bagaimana filmnya akan menghadirkan momen awal Coriolanus sebagai seorang mentor dan bahkan dia bergabung dengan Lucy. Beberapa aspek detail dari karakternya juga berhasil dihadirkan dalam filmnya. Filmnya sendiri direncanakan rilis pada 17 November 2023 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.