Beberapa waktu lalu, Warner Bros tengah melakukan negosiasi untuk membuat series Harry Potter yang mengadaptasi salah satu dari cerita yang dibuat J.K. Rowling. Rumornya, series tersebut akan mengadaptasi kisah Harry Potter and the Cursed Child, sebuah cerita yang diciptakan untuk pentas drama. Hal tersebut secara tidak langsung telah membuktikan bahwa Wizarding World masih dapat terus berkembang dengan cerita yang tak kalah menarik. Jika benar Harry Potter and the Cursed Child diadaptasi dalam seriesnya nanti, lantas siapa saja karakter yang paling mungkin muncul?

Albus Severus Potter

Melihat namanya saja, Geeks tentu sudah mengetahui bahwa Albus Severus Potter adalah anak Harry Potter. Nama Albus Severus Potter sendiri diambil dari dua tokoh penting dalam kehidupan Harry yaitu Albus Dumbledore (kepala sekolah Hogwarts) dan Severus Snape (guru di Hogwarts yang dikira jahat). Nah Albus Severus Potter menjadi tokoh utama dalam Harry Potter and the Cursed Child. Dia merasa bahwa menyandang gelar “anak Harry Potter” menjadi sangat berat karena harus menyamai kehebatan sang ayah. Dan cerita ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Albus agar bisa menjadi hebat. Menariknya nih Geeks, Albus masuk ke asrama Syltherin dan dia berteman dengan anak Draco, bukan anak Ron Hermione.

Scorpius Malfoy

Scorpius adalah anak dari Draco Malfoy dan Astoria. Scorpius digambarkan sebagai teman dekat Albus Severus Potter. Yap, Scorpius memang sangat setia kepada temannya, dan dia adalah penyihir yang hebat. Tetapi ada desas-desus yang menyebut bahwa Scorpius adalah putra Lord Voldemort, dan karena itulah dia sering mendapat perundungan di Hogwarts. Nah dalam Harry Potter and the Cursed Child, Scorpius dan Albus menggunakan Time Turner untuk melakukan perjalanan waktu dan mengubah peristiwa di masa lalu yang menyebabkan dampak berbahaya. Scorpius memang menjadi karakter penting dalam cerita itu, sehingga dia sangat mungkin dimunculkan dalam series Harry Potter mendatang.

Rose Granger Weasley

Dalam epilog novel Harry Potter and the Deathly Hallows, nama Rose Granger Weasley sebenarnya pernah disebutkan. Dia adalah anak tertua dari pasangan Hermione dan Ron. Dia kemudian muncul sebagai salah satu karakter penting dalam Harry Potter and the Cursed Child. Sebagai anak Hermione dan Ron, Rose digambarkan sebagai karakter yang cerdas dan rajin. Dia juga memiliki bakat yang besar dalam menggunakan kekuatan sihir. Dan sama seperti ayahnya, Rose menjadi seorang Gryffindor di Hogwarts. Sayangnya, Rose memiliki konflik dengan Albus Potter karena adanya perbedaan pendapat tentang Time Turner yang dilakukan Albus dan Scorpius.

Delphy Diggory

Delphy Diggory adalah karakter antagonis utama dalam Harry Potter and the Cursed Child. Delphi mengaku bahwa dia putri dari Voldemort dan Bellatrix Lestrange. Tetapi banyak orang yang menganggapnya sebagai anak yang tidak sah. Nah menariknya, Delphy Diggory pernah membentuk aliansi dengan Scorpius Manfoy dan berusaha untuk mengubah sejarah dengan menggunakan Time Turner. Dia berencana membantu ayahnya (di masa lalu) untuk memenangkan perang dan membangun kerajaan sihirnya. Delphi digambarkan sebagai seorang penyihir yang kuat dan cerdas, tetapi dia sangat manipulatif, kejam, dan pernah menipu Scorpius dan Albus Potter. Dia juga pernah mengubah sejarah untuk mencapai tujuannya.

Itulah dia Geeks para karakter yang kemungkinan muncul dalam series Harry Potter mendatang. Tetapi mungkin ada lebih banyak karakter yang akan ditampilkan nanti. Kita nantikan aja ya Geeks siapa lagi karakter yang akan dimunculkan nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/