Dikenal sebagai aktris ratu horor Hollywood sosok Mia Goth dikabarkan akan gabung dalam proyek film Marvel Studios yang akan datang yaitu Blade. Seperti yang diketahui jika Marvel Studios berusaha untuk menghadirkan karakter sang pemburu vampir untuk muncul di jagat sinematik Marvel. Film Blade sendiri sudah dijadwalkan akan masuk dalam Phase selanjutnya dari Marvel Studios. Mahersala Ali sudah ditunjuk untuk menggantikan Wesley Snipes sebagai Blade.

Informasi mengenai kemunculan kembali film Blade sendiri pertama kali diumumkan pada 2019 kemarin dalam acara San Diego Comic Con. Kevin Feige mengejutkan para fans dengan mengumumkan jika Mahersala Ali akan memerankan karakter Blade. Marvel Studios sendiri saat ini sudah menjadwalkan film Blade akan tayang pada 6 September 2024 mendatang dan menjadi film terakhir dari Phase 5 MCU. Sejauh ini baru Ali yang diketahui akan bergabung dalam film Blade.

Namun, Deadline kemudian melaporan jika terdapat kabar aktris Mia Goth akan gabung dalam proyek film Blade. Namun, sayangnya, Deadline sendiri tidak memberikan detail laporan mengenai detail plot untuk filmnya atau detail karakter mengenai siapa karakter yang akan Mia Goth Perankan. Dan seperti biasa juga, Marvel Studios sendiri masih belum memberikan komentarnya terkait dengan kabar tersebut.

Nama Mia Goth memang cenderung baru di industri perfilman Hollywood. Meskipun begitu, namanya kemudian melejit berkat kemunculannya di berbagai film horror. Contohnya adalah X dan sekuelnya yaitu Pearl. Kedua film tersebut berhasil membuat para penonton dan berbagai pihak terkejut dan memuji penampilan dari Mia Goth. Bahkan, berkat penampilan luar biasanya di film Pearl dia berpotensi untuk mendapatkan nominasi Aktris Terbaik.

Informasi mengenai Blade sendiri sejauh ini diketahui bahwa filmnya akan disutradarai Yann Demange dan Michael Starburry jadi penulis naskah filmnya. Diketahui, beberapa waktu lalu sempat muncul kabar mengenai adanya masalah produksi untuk film Blade yang memunculkan potensi untuk filmnya mengalami penundaan tayang. Meskipun begitu, Marvel Studios sepertinya masih optimis dengan jadwal penayangan mereka akan tetap sesuai dengan yang mereka janjikan. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai proyek film ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.