Dalam materi promosi untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sosok Sylvester Stallone diperlihatkan menggunakan kostum baru yang sangat menarik. Franchise Guardians of the Galaxy karya dari James Gunn akan ditutup dengan perilisan film ketiganya yang sekaligus jadi film terakhir. Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan dirilis pada 5 Mei 2023 mendatang. Dan untuk menutup ceritanya, Gunn sepertinya akan kembali menghadirkan para karakter lama dari filmnya.

Hal ini diketahui dalam trailer promosi terbaru filmnya. Dalam trailer tersebut diperlihatkan bagaimana aktor kawakan Sylvester Stallone terkonfirmasi akan kembali muncul di film ketiga ini. Stallone sendiri sebelumnya memerankan karakter bernama Starkar Ogord alias Starhawk. Dia merupakan seorang kapten dari kelompok Ravager yang timnya kembali berkumpul di film Guardians of the Galaxy Vol. 2. Dan penampilannya di film ketiga ini cukup berbeda.

Dalam trailer promosi terbaru untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3 nampak karakter dari Sylvester Stallone, yaitu Starhawk, berada di luar angkasa dengan mengenakan helmnya dan mengenakan kostum baru. Selain itu, kita juga melihat aksi dari aktor Nathan Fillion yang mungkin akan menjadi cameo dengan peran yang lain. Berbanding terbalik dengan karakter Fillion, karakter dari Stallone kemungkinan akan memiliki peranan penting di film ketiga nanti.

Kembalinya Starhawk di film ketiga sekaligus terakhir dari franchise GOTG membuat para fans penasaran apakah artinya tim dari Starhawk akan seluruhnya juga kembali. Di akhir film kedua, apa yang dilakukan oleh Yondu membuat Starhawk terinspirasi untuk mengumpulkan kembali seluruh tim lamanya. Menarik tentunya untuk melihat mereka beraksi dan apa peranan dari tim Ravager ini dalam film ketiga nanti.

Para fans MCU akan menjadikan film GOTG Vol. 3 ini sebagai perpisahan bagi franchisenya mengingat James Gunn akan sepenuhnya mulai membangun DC Universe kedepannya. Filmnya sendiri diprediksi akan menghadirkan banyak momen perpisahan yang penuh emosional dari para karakternya. Yang menarik adalah mengingat beberapa film Marvel Studios sebelumnya mendapatkan ulasan yang kurang begitu baik, apakah hal ini juga akan berlaku kepada film GOTG Vol. 3? Kita nantikan saja jawabannya pada Mei mendatang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.