Sukses dengan tayangan utamanya yang pada bulan Maret lalu baru saja merilis film keempat, ke depannya waralaba John Wick dipastikan akan mulai mengembangkan sayapnya dengan dua tayangan spinoff menarik. Spinoff pertama adalah serial The Continental yang akan menceritakan origin Continental New York, dan yang kedua film berjudul Ballerina yang dibintangi oleh aktris Ana de Armas. Khusus untuk The Continental sendiri, Lionsgate baru saja merilis poster baru jelang penayangannya pada tahun ini.

Serial prekuel yang dimaksudkan untuk tayang di saluran Peacock ini akan berfokus pada versi muda Winston, manajer Hotel Continental New York di film John Wick yang diperankan oleh Ian McShane. Di serialnya nanti Winston muda akan diperankan oleh Colin Woodell, bersama Ayomide Adegun sebagai Charon muda, Mel Gibson sebagai Cormac, Katie McGrath sebagai The Adjudicator, dan masih banyak lagi. Dengan misteri yang masih menyelimuti para karakternya, poster baru The Continental justru malah membuat banyak penggemar makin penasaran dengan serialnya. Simak posternya di bawah ini, Geeks:

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, poster ini sebenarnya terbilang sangat sederhana dengan hanya menampilkan panel kontrol lift Hotel Continental. Namun jika diperhatikan panel kontrol ini justru mempunyai perbedaan yang sangat fundamental jika dibandingkan dengan yang ada di hotel-hotel konvesional, di mana terdapat bercak darah yang mengisyaratkan bahwa Continental adalah hotel yang dikhususkan bagi para assassin underworld. Mengingat serialnya yang akan berlangsung pada tahun 1970-an, artinya sejak saat itu Continental sudah menjadi tempat favorit bagi para assassin di Kota New York.

Menurut produser John Wick: Chapter 4 Erica Lee, serial The Continental diharapkan akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini. Lebih spesifik lagi dalam sesi wawancara terbarunya dengan ColliderLee mengatakan bahwa penggemar bisa mengharapkan spinoff prekuel ini tayang pada bulan September untuk tanggal yang masih belum ditetapkan. Yang jelas Lee menegaskan bahwa serial yang berjumlah tiga episode ini saling berkesinambungan untuk membentuk sebuah film mini yang durasi totalnya sekitar satu jam setengah.

Dengan dirilisnya poster The Continental bukan tidak mungkin dalam waktu dekat ini kita juga akan segera mendapatkan lebih banyak lagi informasi mengenai detail plot dan juga para karakternya melalui teaser atau bahkan trailer. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.