Pada tahun 2020, Sony Pictures merilis sebuah film Bad Boys terbaru berjudul Bad Boys for Life. Itu menjadi film ketiga Bad Boys yang kembali membintangi Will Smith dan Martin Lawrence. Namun, filmnya tak lagi disutradarai oleh Michael Bay melainkan Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Bad Boys for Life menceritakan tentang upaya pembunuhan terhadap Mike, yang membuatnya terluka parah. Hal itu pada akhirnya memicu Marcus untuk mempertimbangkan masa pensiunnya sebagai polisi untuk membantu Mike.

Semua investigasi pada akhirnya mengarah kepada seorang bos narkoba yang kuat bernama Isabel Aretas, yang memiliki dendam terhadap Mike dan bertekad membunuhnya. Secara keseluruhan, Bad Boys for Life mendapat sambutan yang baik dari penonton dan kritikus, yang memuji filmnya karena humor, aksi, dan penampilan kembali Smith dan Lawrence yang ikonik. Dan tidak lama lagi, Sony Pictures akan melanjutkan kisah Mike dan Marcus dalam film terbaru Bad Boys.

Baru-baru ini, aktor Eric Dane akan bergabung dengan Will Smith dan Martin Lawrence untuk membintangi film keempat dalam franchise Bad Boys. Dilansir Deadline, Eric Dane nantinya akan memerankan villain utama di film Bad Boys 4. Namun tidak ada detail lain yang dibagikan tentang karakternya. Dalam film itu, Adil El Arbi dan Bilall Fallah kembali menyutradarai filmnya, dengan naskah yang dibuat oleh Chris Bremmer.

Film Bad Boys 4 nantinya juga akan menghadirkan para pemeran lama seperti Paola Nunez, Vanessa Hudgens, dan Alexander Ludwig. Jerry Bruckheimer, Will Smith, dan Doug Belgrad dipastikan juga menjadi produsernya. Akan sangat menarik melihat penampilan Eric Dane sebagai villain dalam film Bad Boys 4 nanti. Eric Dane baru-baru ini membintangi series Euphoria bersama Zendaya yang berhasil masuk dalam Emmy Awards. Dia masuk dalam nominasi Aktor Pendukung Terbarik.

Selain itu, Dane terkenal karena perannya dalam series Grey’s Anatomy yang mendapat review positif, dan berhasil memenangkan banyak penghargaan seperti Golden Globe dan masih banyak lagi. Dane juga baru-baru ini menyelesaikan produksi film balap motor, One Fast Move. Dengan deretan pencapaian yang telah Eric Dane lakukan, maka bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Tinggal menunggu sebelum akhirnya dia muncul dalam film Bad Boys 4 yang akan mendongkrak popularitasnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/