Stranger Things menjadi series andalan Netflix yang menceritakan tentang orang-orang Hawkins yang berusaha mengalahkan monster jahat yang meneror kota tersebut. Cerita Stranger Things sendiri terinspirasi dari film-film sci-fi dan horor seperti E.T., The Goonies, dan Poltergeist. Judul Stranger Things sebenarnya diambil dari lagu band New Order yang berjudul Ceremony.

Saat ini, cerita Stranger Things sudah berjalan selama 4 musim, dan akan berlanjut ke musim kelima yang kabarnya akan rilis awal tahun 2024 mendatang. Para pemeran lama seperti Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair, dipastikan akan kembali. Nah ada yang menarik nih Geeks, karena Netflix mengumumkan informasi terbaru tentang Stranger Things.

Netflix baru saja memberikan pengumuman besar menjelang Stranger Things Season 5, yang akan menjadi musim terakhir dari Stranger Things. Meskipun cerita Stranger Things segera berakhir, tetapi franchise-nya masih akan terus berlanjut. Netflix memastikan bahwa mereka akan membuat series spinoff animasi Stranger Things. Seriesnya akan diproduseri oleh The Duffer Brothers dan sutradara Shawn Levy, bersama dengan Dan Cohen dan Eric Robles.

“Kami selalu memimpinkan animasi Stranger Things setiap Sabtu pagi yang kami cintai saat tumbuh dewasa, dan melihat mimpi ini akan terwujud benar-benar menggetarkan. Kami sangat terpesona oleh apa yang telah dibuat oleh Eric Robles dan timnya, naskah dan karya seninya yang luar biasa, dan kami tidak sabar untuk berbagi lebih banyak dengan petualangan anda selanjutnya.” Ungkap The Duffer Brothers.

Ini bukan pertama kalinya Netflix mencoba mengeksplorasi spinoff animasi. Mereka sebelumnya juga pernah mencoba hal serupa dengan membuat film The Witcher: Nightmare of the Wolf yang rilis tahun 2021. Film tersebut menceritakan tentang asal-usul mentor Geralt bernama Vesemir. Saat ini, tidak diketahui siapa saja pemeran lama yang akan juga membintangi series animasi Stranger Things. Namun sepertinya, series Stranger Things akan mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda. Kita nantikan aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang dari series spinoff animasi Stranger Things ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/