Untuk merayakan acara khusus bagi para penggemar Star Wars sekaligus menyambut momen perilisan perdana gamenya, Star Wars Jedi: Survivor kembali merilis trailer baru. Seperti yang Geeks ketahui jika hanya dalam beberapa waktu lagi Respawn Games dan juga EA akan merilis sebuah game terbaru dari franchise Star Wars yaitu Star Wars Jedi: Survivor. Ini merupakan sekuel dari game sebelumnya yaitu Fallen Order.

Gamenya sendiri dijadwalkan akan dirilis perdana pada 27 April mendatang dan para fans sendiri sudah tidak sabar untuk segera memainkan gamenya. Untuk mempromosikan game terbaru ini, yang juga bertepatan dengan acara perayaan khusus para penggemar Star Wars, Star Wars Celebration, mereka kemudian kembali merilis trailer baru melalui akun resmi Twitter gamenya. Dalam tayangannya sendiri pihak pengembang mencoba untuk memperlihatkan beberapa hal baru di gamenya.

Mereka menampilkan berbagai kemampuan baru yang dimiliki oleh Cal Kestis, sekaligus juga memperkenalkan berbagai musuh yang dihadapi nantinya. Selain dari sisi gameplay dan fitur-fitur baru yang akan dihadirkan, trailer baru dari game Star Wars Jedi: Survivor ini juga kembali memberikan informasi lebih detail mengenai plot dalam gamenya. Star Wars Jedi: Survivor bersetting sekitar lima tahun pasca peristiwa Fallen Order.

Cal Kestis akan kembali berpetualang dalam game Star Wars Jedi: Survivor, di mana dalam game terbaru ini dia akan menjelajahi planet baru yaitu planet Kobo. Cal diceritakan terjebak di planet tersebut setelah pesawat luar angkasanya rusak dan terpaksa mendarat darurat di planetnya. Sambil menjalankan misi utamanya, Cal coba untuk memperbaiki pesawat luar angkasa. Dan untuk melakukan hal tersebut dia akan berpetualang ke banyak tempat dan planet.

Selain dari segi cerita, Star Wars Jedi: Survivor juga memang akan menghadirkan beberapa gameplay baru yang menarik. Misalnya, dalam game tersebut Geeks bisa juga melakukan kostumisasi atau melakukan berbagai perubahan terhadap karakter Cal. Mulai rambut hingga pakaian yang dia kenakan. Kita juga akan melihat beberapa mode atau kemampuan bertarung yang baru dari Cal, serta pergerakan yang jauh lebih luwes. Game Star Wars Jedi: Survivor akan dirilis untuk PlayStation 5, PC, dan Xbox Series X.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.