Buat Geeks yang mengikuti novel Song of Ice and Fire garapan George R.R. Martin, tentunya kalian akan mengetahui seorang tokoh fiksi yang sangat legendaris yaitu Aegon Targaryen. Dia adalah pahlawan yang memerintah Westeros jauh sebelum kemunculan keluarga Baratheon. Aegon Targaryen juga dikenal sebagai Aegon the Conqueror, sosok yang dikenal menaklukan Seven Kingdoms alias tujuh kerajaan yang pernah berkuasa.

Dan setelah menaklukannya, Aegon kemudian menyatukan mereka sehingga jadilah Westeros yang kita kenal sekarang. Dia jugalah yang menciptakan Iron Throne, sebuah tahta yang terbuat dari pedang-pedang dari lawan Aegon yang berhasil dikalahkan. Sejak itulah selama bertahun-tahun Aegon menjadi pemimpin Westeros sebelum akhirnya digantikan dengan penerusnya. Menariknya, tidak lama lagi, kita akan segera melihat kembalinya Aegon.

Baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa HBO tengah mengembangkan series spinoff Game of Thrones baru. Menurut sumber, series ini berfokus pada Aegon Targaryen. Belum diketahui secara pasti siapa aktor beruntung yang berkesempatan memerankan Aegon. Tetapi beberapa waktu lalu, aktor Henry Cavill menggoda bahwa dia ingin bermain dalam dunia Westeros. Penggemar pun berbondong-bondong meminta agar Cavill bisa bergabung dalam semesta Game of Thrones.

Meskipun pada saat ini belum ada informasi resmi tentang keterlibatan Henry Cavill dalam proyek Game of Thrones mana pun, tetapi bukan berarti dia tidak akan pernah bergabung dengan franchise tersebut. Cavill memang pernah mengakui bahwa dia sangat menyukai franchise Game of Thrones, dan juga franchise lainnya seperti The Witcher. Tetapi dia baru saja keluar dari dua franchise besar yaitu The Witcher dan DCU, dan akan menggarap sebuah proyek baru adaptasi game yaitu Warhammer 40.000.

Setelah meninggalkan series fantasi The Witcher, tampaknya sangat kecil kemungkinan Cavill akan melompat kembali dalam dunia fantasi serupa di Game of Thrones dalam waktu dekat. Mengingat series Aegon Targaryen ini masih dalam tahap pengembangan awal, kemungkinan HBO pun masih belum akan melakukan casting dalam waktu dekat, dan proses produksinya kemungkinan baru akan terjadi di tahun depan. Kita tunggu aja ya Geeks informasi tentang series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/