Sukses dengan reboot waralaba Transformers yang ditandai dengan film Bumblebee, sebentar lagi Paramount Picture akan merilis film barunya yang berjudul Transformers: Rise of the Beasts. Sesuai dengan judulnya, film dari sutradara Steven Caple Jr. ini akan memperkenalkan sejumlah Beast Transformers melalui kehadiran Optimus Primal dan para Maximal. Menariknya penampilan detail dari Maximal ini bisa kita lihat juga di poster promosi terbaru Transformers: Rise of the Beasts yang juga menampilkan para Autobot.

Sebagai pengingat, walaupun Maximal akan mengambil peran penting di Rise of the Beasts, bukan berarti Paramount akan menggeser posisi Autobot, seperti mereka mengganti peran jahat Decepticon dengan Scourge dan kelompok Terrorcon. Faktanya selain Oprimus Prime dan Bumblebee, filmnya juga akan memperkenalkan Autobot baru seperti Mirage, Arcee, Wheeljack, dan Stratosphere. Sedangkan Maximal sendiri akan terdiri dari Optimus Primal, Cheetor, Airazor, dan Rhinox. Simak penampilan mereka di poster terbaru Transformers: Rise of the Beasts (via TFW2005) berikut ini:

Jika kita perhatikan, pada poster promosi ini Optimus Prime yang berdiri di tengah seakan-akan berperan sebagai penengah antara Autobot dan Maximal. Di mana latar belakang para Autobot memperlihatkan perkotaan yang mengindikasikan bahwa mereka lebih aktif sebagai Transformers yang melindungi Bumi dengan bentuk alternatif kendaraannya. Sedangkan latar para Maximal adalah reruntuhan Machu Picchu yang ada di pegunungan Andes, hal ini menisyaratkan bahwa mereka aktif di alam sebagai Transformers dengan bentuk alternatif hewan buas.

Nah kedua perbedaan alan antara Autobot dan Maximal ini tampaknya akan coba disatukan oleh Optimus Prime demi menghalau ‘kegelapan yang akan datang’. Kegelapan yang sempat disampaikan Optimus Primal di trailer Rise of the Beasts ini tampaknya merujuk pada kelompok robot Terrorcon yang terdiri dari Scourge, Battletrap, Nightbird, dan Freezer, di mana mereka datang ke Bumi untuk tujuan yang masih menjadi misteri.

Dengan dirilisnya poster baru ini sepertinya Paramount memang sengaja memberikan tanda bahwa mereka akan segera melanjutkan kegiatan promosi Transformers: Rise of the Beasts. Para penggemar sendiri banyak yang sudah tidak sabar ingin segera melihat trailer terbarunya menjelang perilisan Transformers: Rise of the Beasts tanggal 9 Juni nanti. Jadi kita pantau saja terus seperti apa perkembangan kabarnya ya, Geeks, semoga dalam waktu dekat ini Paramount akan merilis trailer terbarunya.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.