Rise of the Beasts adalah film terbaru Transformers yang akan dirilis pertengahan tahun ini. Film yang disutradarai oleh Steven Caple Jr. ini akan mempertemukan Autobots dan Maximals yang harus bersatu menghentikan ancaman Terrorcons. Film ini juga diadaptasi dari alur cerita Beasts Wars: Transformers yang tayang di tahun 1996. Selain menghadirkan deretan karakter lama Transformers yang sudah kita kenal seperti Optimus Prime dan Bumblebee, filmnya juga menampilkan deretan Transformers baru. Siapa saja Transformers baru yang akan dikenalkan dalam filmnya? Simak berikut ini Geeks!

Optimus Primal

Transformers yang satu ini berbentuk gorila besar dan dialah pemimpin Maximals. Dia akan menjadi karakter utama yang membantu Autobots dalam film ini saat mereka berperang melawan Terrorcons. Optimus Primal sendiri diperankan oleh aktor Peter Dinklage dan akan berduet dengan Optimus Prime. Memang Primal dan Prime sudah lama tidak bersama sejak Beasts Wars, dan ini akan menjadi pertemuan mereka yang terbaru. Primal sangat setia dan berpegang teguh pada kode kehormatan dan moral. Dia juga sangat setiakawan dan dianggap sebagai salah satu yang terkuat di dunia Cybertron.

Rhinox

Rhinox juga anggota Maximals, yang diperlihatkan dalam trailer barunya. Sesuai dengan namanya, Rhinox memiliki bentuk seperti badak besar. Sehingga tidak mengherankan jika dia dianggap petarung yang sangat kuat. Kekuatannya pun akan dibuktikan dalam pertempuran di Rise of the Beasts mendatang. Meskipun tidak terlalu banyak tampil dalam trailernya, tetapi dia dikenal sangat cerdas dan serba bisa. Oleh sebab itu dia ditunjuk sebagai wakil Maximals ketika Optimus Primal absen. Dan meski hanya tampil sangat singkat dalam trailernya, tetapi Rhinox kemungkinan memiliki peran besar di filmnya.

Airazor

Transformers baru lainnya yang akan diperkenalkan adalah Airazor yang juga menjadi anggota Maximals. Meski memiliki nama seperti pria, tetapi Airazor adalah Transformers wanita yang diperankan oleh Michelle Yeoh. Airazor mampu berubah bentuk menjadi elang raksasa, dan bentuk transformasinya pernah diperlihatkan dalam trailer Rise of the Beasts. Airazor sangat peduli dengan rekan-rekannya dan dia sangat ingin menjaga keamanan Maximals. Meski jarang tampil dalam cerita Transformers, tetapi kekuatan Airazor sudah tidak diragukan lagi. Pada sayap Airazor, terdapat bulu indah dan menawan, persis seperti yang dimiliki oleh burung Falcon.

Cheetor

Cheetor menjadi anggota termuda dari Maximals. Sesuai dengan namanya, Cheetor adalah Transformers yang bergerak secepat kilat, karena dia memiliki bentuk seekor cheetah, yang memiliki kecepatan luar biasa. Dalam trailer Rise of the Beasts, dia muncul bersama dengan Bumblebee, yang juga sama-sama Autobots termuda. Sepanjang kemunculannya di franchise Transformers, Cheetor memang tidak pernah diperlihatkan berbicara, tetapi dia dan Bumblebee akan sangat cocok jika ditandemkan bersama. Meski kekuatan utamanya terletak pada kecepatan, tetapi kekuatan bertarungnya pun tidak bisa dianggap remeh, karena dia juga sangat pandai bertarung.

Scourge

Dalam Transformers: Rise of the Beats, Scourge adalah pemimpin Terrorcons, sebuah grup decepticon yang paling kejam dan sadis. Jika merujuk kepada Transformers G1 (1981), Scourge diciptakan dari tubuh Thundercracker yang dimodifikasi sedemikian rupa oleh Unicorn, sehingga terbentuklah Scourge. Dia dianggap sebagai pemburu dan pelacak yang andal dan ditakuti oleh banyak Autobot karena kemampuan dan kekejamannya. Tetapi ada kelemahan besar yang dia miliki yaitu mudah terprovokasi yang membuatnya bertingkah gegabah. Dalam filmnya nanti, Scourge juga diperankan oleh Peter Dinklage, dan dalam trailernya dia memberikan ancaman yang serius bagi Autobots.

Battlecrap

Salah satu karakter epik yang coba dikenalkan dalam trailer Rise of the Beasts adalah Battlecrap. Dia salah satu Terrorcon jahat dengan bentuk truk derek besar berwarna orange dan hitam. Meskipun hanya muncul dalam bentuk mobilnya dan hanya muncul dalam satu kali adegan di trailernya, tetapi itu sudah bisa dipastikan adalah Battlecrap. Penampilannya memang sangat berbeda ketimbang film dan series animasinya. Karakternya sendiri diperankan oleh David Sobolov, yang sudah menjadi pengisi suara di banyak franchise Transformers.

Nightbird

Terrorcon lain yang akan diperkenalkan dalam Rise of the Beasts adalah Nightbird. Sayangnya kemunculan Nightbird sangat singkat di trailernya. Dia memiliki penampilan berwarna ungu dan disuarakan oleh aktris Michaela Jae Rodriguez. Yap, Nightbird adalah seorang Terrorcon wanita dan dikenal sebagai ninja. Dia memiliki keahlian untuk mengendap-ngendap dan menyerang musuh dari belakang. Nightbird memang sering beraksi dalam misi infiltrasi dan dia jarang sekali terdeteksi. Dalam film Rise of the Beats, dia memiliki bentuk mobil Nissan Skyline GT-R R33. Namun dalam sebuah cuplikan di trailernya, Nightbird kemungkinan bisa terbang.

Freezer

Freezer sama seperti Nightbird, Battlecrap, dan Scource, di mana dia adalah anggota Terrorcon. Tetapi yang berbeda, Freezer memiliki tangan berjumlah empat yang mampu juga berubah menjadi senjata andalan bagi Terrorcon lainnya. Sangat sedikit informasi yang digali tentang karakter ini, termasuk tidak diketahui juga apakah Freezer adalah tripler changer atau bukan. Jika Freezer triple changer, mungkin dia masih memiliki satu bentuk perubahaan mobil yang belum terungkap. Juga tidak diketahui secara pasti siapa aktor beruntung yang terpilih sebagai pemeran Freezer. Kita nantikan aja ya Geeks detail Freezer dalam filmnya nanti.

Itulah dia Geeks para Transformers baru yang dikenalkan dalam film Rise of the Beasts. Mungkin masih adalagi Transformers baru lainnya yang akan dihadirkan dalam filmnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/