Film tentang agen mata-mata atau agen rahasia memang tengah menjadi primadona, berkat sekuens aksi yang dihadirkan. Terhitung ada dua nama besar yang bermain dengan tema ini yaitu James Bond dan Mission Impossible. Dan di tahun 2014, muncul pendatang baru yang mampu menarik perhatian yaitu Kingsman. Setelah menelurkan 3 judul film, yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah film terbaru Kingsman akan dibuat?

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Collider, Taron Egerton memastikan bahwa dia akan kembali dalam film terbaru Kingsman. Bahkan Egerton memiliki ide untuk Kingsman 3 yang ingin dia sampaikan kepada Matthew Vaughn dan menyebut bahwa film itu akan dia siapkan sebagai film terakhir bagi karakternya, Eggsy. Selain itu, Egerton juga menginginkan agar Colin Firth bisa kembali memerankan Harry Hart.

“Ya saya punya ide untuk Kingsman. Saya memiliki ide saya sendiri yang ingin saya sampaikan kepada Matthew Vaughn, dan saya pikir itu akan segera terjadi, tetapi dia sepertinya memiliki ide besarnya sendiri. Jadi siapa yang tahu arah dia selanjutnya? Tapi dia memiliki niat untuk membuatnya, dan saya memiliki niat untuk memerankan Eggsy terakhir kali. Itu selalu apa yang saya pikirkan dan saya berpikir berkomitmen untuk melakukan itu. Itu adalah peran yang membuat nama saya besar, dan saya hanya ingin benar jika saya harus memerankannya lagi. Saya ingin menjadi akhir yang pas.” Ungkap Taron Egerton.

Meski bukan film pertama Egerton, tetapi Kingsman: The Secret Service (2014) memang menaikkan popularitas Egerton dengan sangat cepat. Pesona karakter yang Egerton perankan, Eggsy, memang mampu bersaing dengan beberapa karakter besar seperti James Bond dan Ethan Hunt yang ikonik. Akting Egerton pun sukses membuat film Kingsman semakin bersinar. Pasalnya sudah lama film mata-mata terlalu serius, dan Kingsman berhasil keluar dari “template” yang sudah lama digunakan.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah bagaimana arah franchise Kingsman setelah kepergian Egerton. Beberapa tahun lalu, Vaughn memang mengungkapkan keinginannya sendiri untuk melihat franchise Kingsman berkembang melampaui film-film utamanya, dan bergerak dengan film prekuel atau spinoff, bahkan series. Meskipun film The Kings’Man tidak sesukses sebelumnya, tetapi masih ada harapan franchise ini terus berkembang. Kita nantikan aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/