Film terbaru Fast & Furious berjudul Fast X tidak lama lagi akan dirilis. Universal memastikan akan merilis filmnya pada 19 Mei 2023. Dalam film ini, kita akan kedatangan seorang villain bernama Dante Reyes yang diperankan oleh Jason Momoa. Ternyata, terungkap bahwa Dante Reyes adalah anak dari Hernan Reyes yang terbunuh dalam perampokan lemari besi yang dilakukan Dominic Toretto dan Brian O’Connor di Fast Five. Sekarang, Dante siap membalaskan dendam kepada Dom dan keluarganya.

Lewat trailer Fast X, sekarang terungkap bahwa putra Dom, Brian Marcos, adalah target utama pembalasan Dante. Menariknya nih Geeks, Fast X juga akan mentandemkan Dante dngan Cipher, villain yang diperankan Charlize Theron. Nah karena Fast X menghadirkan para karakter lama, muncul pertanyaan dengan apakah Brian O’Conner juga akan dimunculkan atau tidak.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Total Film, sutradara Fast X, Louis Leterrier menyanggah rumor yang menyebutkan bahwa karakter Brian O’Conner yang diperankan oleh mendiang Paul Walker akan muncul dalam film Fast X. Karakter Brian memang akan muncul di Fast X, tetapi karakternya hanya muncul dalam adegan flashback dan menggunakan footage lama dari film Fast Five. Namun, Vin Diesel tidak membantah bahwa dia akan membawa Brian kembali di Fast 11.

“Saat itu di tahun 2013, ketika dunia berjuang dengan kehilangannya (Paul Walker), studio membuat keputusan yang sangat berani dan tepat dengan menjaga Brian O’Conner tetap dihidupkan. Saya akan memberikan informasi ini tanpa memberikan spoiler apapun: Saya tidak dapat membayangkan saga ini berakhir tanpa benar-benar mengucapkan selamat tinggal kepada Brian O’Conner.” Ungkap Diesel yang memberikan petunjuk bahwa Brian O’Conner kembali di film berikutnya.

Paul Walker sendiri pertama kali muncul sebagain Brian O’Conner dalam film The Fast and the Furious yang dirilis tahun 2001. Dialah protagonis utama yang diperkenalkan, dan menjadi lawan main Vin Diesel yang memerankan Dominic Toretto. Karakternya kemudian kembali di tahun 2003 dalam 2 Fast 2 Furious, satu-satunya film Fast Furious yang tidak menampilkan Dominic Toretto di dalamnya.

Walker kemudian muncul kembali dengan para pemeran lainnya di film Fast & Furious (2009), Fast Five (2001), Fast & Furious 6 (2013) dan Furious 7 (2015). Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil selama produksi Furious 7 berlangsung. Kita nantikan aja ya Geeks perpisahan apa yang coba film Fast 11 hadirkan kepada Brian O’Conner.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/