Ben Affleck adalah aktor berbakat Hollywood yang sudah membintangi banyak film besar. Dia memulai debutnya dalam sebuah film besar di tahun 1992, tepatnya dalam School Ties. Dalam film tersebut, Ben Affleck memerankan karakter bernama Chesty Smith, dan menjadi lawan main Matt Damon. Baik Affleck dan Damon, keduanya merupakan teman dekat, dan sering beradu akting di film yang sama. Tetapi tentu saja peran Affleck yang ikonik terjadi di tahun 2016, tepatnya dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dalam film itu, Ben Affleck memerankan karakter terkenal dari DC yaitu Batman. Sejak itulah dia tampil di lebih banyak film DC, seperti Justice League dan Zack Snyder’s Justice League. Dengan rekam jejaknya yang panjang di industri film, maka bakat akting Affleck sudah tidak diragukan lagi. Dua film yang dia bintangi bahkan pernah mendapat Oscar yaitu Argo dan Good Will Hunting. Dan tak lama lagi, sepertinya kita akan segera melihat akting ciamik dari Affleck.

Baru-baru ini, Discussing Film melaporkan bahwa Ben Affleck akan bergabung dengan Adam Sandler dalam sebuah film baru yang tayang di Netflix. Film tersebut juga kabarnya akan menghadirkan Megan Thee Stallion, yang saat ini tengah menyelesaikan tahap negosiasi untuk membintangi filmnya. Belum ada judul resmi yang diumumkan, tetapi filmnya akan digarap oleh Safdies Bersaudara, di mana mereka akan menulis, mengarahkan, dan memproduseri filmnya. Sementara untuk produksinya akan dilakukan musim panas mendatang.

Namun yang menjadi catatan, keterlibatan Ben Affleck dan Megan Thee Stallion di film itu masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Netflix. Menariknya, ini akan menjadi kali kedua Safdie Bersaudara bekerja sama dengan Adam Sandler. Sebelumnya, mereka sudah pernah bekerja sama di film Uncut Gems, sebuah film yang menceritakan tentang seorang pembuat perhiasan di New York City yang mempertaruhkan segalanya untuk bertahan hidup. Film itu sangat sukses dan mendapat review yang positif.

Akan sangat menarik melihat Adam Sandler beradu akting dengan Ben Affleck. Saat ini, Affleck memang tengah disibukkan untuk menyelesaikan film The Flash, yang menghadirkannya sebagai pemeran Batman. Sementara itu Sandler akan bersiap untuk merilis film Murder Mystery 2, yang menjadi sekuel dari film pertama. Di tahun ini, Sandler juga memiliki film lainnya berjudul Spaceman, yang sepertinya akan rilis akhir tahun mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks informasi lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/