Wonder Man merupakan serial MCU mendatang yang dimaksudkan untuk memperkenalkan salah satu superhero terkuat di Avengers yang bernama Simon Williams. Karakter Wonder Man versi live action ini sudah terkonfirmasi akan diperankan oleh aktor Yahya Abdul Mateen II. Yang jadi pertanyaan adalah siapa yang akan berperan sebagai Grim Reaper, mengingat sebelumnya dia sempat dikabarkan akan jadi villain di Wonder Man. Sekarang Marvel Studios akhirnya telah menemukan aktor yang tepat untuk peran tersebut.

Proyek live action Wonder Man sendiri bisa dibilang cukup ambisius jika dibandingkan dengan tayangan serupa yang tayang di saluran Disney+. Di mana serialnya akan melibatkan sutradara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Avengers: The Kang Dynasty mendatang, yaitu Destin Daniel Cretton, sebagai showrunner bersama penulis Andrew Guest. Meskipun plotnya masih dirahasiakan, setidaknya untuk saat ini kita sudah tahu bahwa karakter Grim Reaper akan ambil andil dalam petualangan Wonder Man nanti.

Dilansir dari laporan eksklusif TV Line, Marvel Studios baru saja mengonfirmasi bahwa bintang Fear the Walking Dead Demetrius Grosse akan terlibat dalam serial Wonder Man sebagai Eric Williams alias Grim Reaper. Yup, dari nama aslinya saja kalian mungkin sudah bisa menebak bahwa villain Marvel yang satu ini adalah saudara kandung dari Simon Williams alias Wonder Man.

Di Marvel Comics sendiri, setelah Simon mendapatkan kekuatan untuk mengubah struktur tubuhnya menjadi energi ion yang sangat kuat dan mematikan, tidak lama setelah itu Eric juga mendapatkan senjata sabit raksasa yang sangat canggih. Namun, alih-alih menjadi superhero seperi Simon, Eric yang sejak kecil sudah merasa dikucilkan oleh keluarganya memutuskan untuk mengambil jalan villain dengan nama Grim Reaper. Selain untuk menyerang sekaligus bertahan, sabitnya juga memungkinkan dia untuk terbang dengan menggunakannya seperti baling-baling helikopter.

Mengingat Demetrius Grosse adalah aktor yang berbakat, perannya sebagai Grim Reaper tampaknya akan membuat serial Wonder Man lebih menarik lagi. Sepertinya akan sangat menarik juga melihat dinamika hubungan antara karakternya dengan Wonder Man yang diperankan Yahya Abdul Mateen II. Sayangnya untuk saat ini serialnya masih belum mempunyai tanggal rilis pasti, jadi kita nantikan saja perkembangan kabarnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.