Dua karakter lama dari film perdana Deadpool dikabarkan akan kembali muncul untuk proyek film Deadpool 3 nanti. Salah satu film Marvel Studios yang sangat dinantikan oleh para fans, Deadpool 3, perlahan sudah mulai menghadirkan titik terang mengenai siapa saja cast yang akan muncul di filmnya. Disutradarai oleh Shawn Levy, beberapa nama sudah dipastikan akan bergabung dalam proyek filmnya.

Selain sosok Ryan Reynolds yang akan kembali memerankan karakter Wade Wilson, tambahan baru cast yang paling menghebohkan adalah kemunculan dari sosok Hugh Jackman yang akan memerankan karakter Wolverine. Kabar mengenai bergabungnya Hugh dalam film ini sudah diumumkan sejak September kemarin. Yang paling baru adalah Matthew Macfayden juga dikabarkan sudah bergabung sebagai salah satu cast, meskipun tidak ada informasi siapa yang akan dia perankan.

Beberapa rumor juga menyebutkan jika sosok Mobius dan Miss Minutes akan muncul di filmnya, yang akan kemudian terlibat dalam petualangan yang dilakukan oleh Wade Wilson. Situs Deadline kemudian melaporkan jika akan ada cast lainnya yang akan bergabung. Dalam laporannya disebutkan jika aktor Karan Soni akan kembali memerankan karakter lamanya Dopinder di film Deadpool 3. Karakter Dopinder sendiri diketahui muncul di dua film Deadpool sebelumnya.

Dia akan bergabung dengan Leslie Uggams yang juga akan kembali memerankan karakter Blind Al. Karan Soni sendiri jauh sebelum Disney sempat mengatakan jika dia sudah menjalin kontrak untuk muncul di empat film Deadpool. Namun, pasca 20th Century Fox diakuisisi oleh Disney dia sempat tidak mengetahui bagaimana nasibnya. Tetapi, Soni sendiri berharap jika dia bisa kembali muncul di filmnya. Kemunculan Dopinder di film Deadpool 3 nanti artinya para penonton akan melihat adegan unik dan penuh komedi lainnya yang menjadi salah satu alur cerita di filmnya.

Seperti yang Geeks ketahui, Wade sempat melakukan petualangan bersama dengan Dopinder di film sebelumnya meskipun hanya sebentar dan semuanya penuh dengan komedi. Namun, masih belum diketahui apakah kemudian Dopinder akan bertemu dengan Wolverine dalam alur cerita Deadpool 3 nanti. Dan kemunculan Dopinder ini sendiri mungkin bisa menjadi salah satu petunjuk jika dia adalah salah satu korban dari peristiwa inkursi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.