Meski pembuatan film The Flash melalui banyak rintangan, tetapi akhirnya Warner Bros memastikan bahwa film itu rampung dan dapat disaksikan pada tanggal 16 Juni 2023. Sebagai film yang mengadaptasi kisah Flashpoint, maka kita akan disuguhkan cerita saat Barry Allen mencoba melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya. Atas perbuatannya itulah, Barry Allen secara tidak sadar merusak timeline yang ada.

Menariknya, The Flash bakal menampilkan lebih dari satu Batman, yaitu Batman versi Michael Keaton dan Ben Affleck. Baru-baru ini, Entertainment Earth memamerkan action figure baru dari McFarlane Toys yang memperlihatkan penampilan Batfleck (Batman versi Ben Affleck) dalam film The Flash. Action figure setinggi 7 inch ini hadir sebagai bagian dari lini DC Multiverse. Terlihat ada logo kelelawar yang lebih besar di kostum Batman ini. Dia tampak bersiap berperang dengan tatapan matanya yang tajam.

Dalam gambar terpisah, kita juga bisa melihat Batcycle yang digunakan Batman saat beraksi di filmnya. Secara garis besar, kostum Batman Affleck berbeda dari sebelumnya.
Akan sangat menarik melihat kembalinya Affleck sebagai Batman dalam The Flash. Beberapa waktu lalu, Affleck sempat mengatakan bahwa perannya sebagai Batman sangat berhasil di film ini. Affleck juga tak ragu menyatakan bahwa pengalamannya dalam The Flash jauh lebih menyenangkan ketimbang saat memerankan Batman di Justice League.

Film ini juga tidak akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Batman, karena Affleck juga kembali memerankan karakter tersebut di film Aquaman and the Lost Kingdom. Tetapi itu sepertinya menjadi film terakhir Affleck sebagai Batman, karena DC Studios akan bergerak ke arah baru.

Di film The Flash, Batfleck kabarnya akan menjadi mentor bagi Barry Allen. Dia jugalah yang menciptakan kostum khusus untuk Barry Allen, untuk memaksimalkan kekuatan Speed Forcenya. Namun beberapa waktu lalu, Affleck mengkonfirmasi bahwa karakternya hanya muncul selama lima menit saja. Mungkin penampilan singkat itu dimaksudkan sebagai prolog The Flash ketika Barry Allen melakukan perjalanan waktu. Kita nantikan aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/